Challengers, Ketika Zendaya Berperan Jadi Atlet Tenis di Film Romantis

Trailer film yang diperankan Zendaya berjudul Challengers telah rilis. Ada adegan menegangkan!

oleh Natasa Kumalasah Putri diperbarui 22 Jun 2023, 21:20 WIB
Diterbitkan 22 Jun 2023, 21:19 WIB
Challengers
Cuplikan film Challengers Zendaya, Sumber: Trailer film Challengers

Liputan6.com, Bandung - Film baru yang akan diperankan oleh Zendaya berjudul "Challengers" mengundang perhatian warganet. Trailer film yang dirilis pada Selasa (20/6/2023) ini memperlihatkan adegan Zendaya yang ramai dibahas warganet.

Video tersebut telah ditonton oleh 2 juta pengguna YouTube. Di mana terlihat Zendaya sebagai seorang atlet tenis yang mengalami kejadian tidak terduga dengan kehadiran dua orang pria.

Berperan sebagai seorang mantan petenis ajaib yang menjadi pelatih bernama Tashi Duncan. Dia dikenal sebagai petenis yang dengan kekuatan alam tanpa ampun dalam permainannya baik di dalam dan luar lapangan.

Tashi diketahui menikah dengan seorang juara yang mengalami kekalahan beruntun. Ada strategi untuk penebusan suaminya yang secara mengejutkan harus berhadapan dengan Patrick (Josh O’Connor).

Patrick pun diketahui ternyata mantan sahabat dan mantan pacar dari Tashi. Sehingga kini ia berada pada posisi masa lalu dan masa kini yang bertabrakan.

Ketegangan semakin memuncak dan membuatnya bertanya pada diri sendiri berapa biaya untuk menang.

Challengers disutradarai oleh Luca Guadagnino ini pu dikabarkan akan segera tayang di bioskop pada 15 September mendatang. Film ini diperankan oleh Zendaya, Josh O’Connor, dan Mike Faist.


Daftar Pemeran Film Challengers

Berikut ini daftar pemeran film Challengers:

1. Zendaya sebagai Tashi Duncan.

2. Josh O'Connor sebagai Patrick.

3. Mike Faist sebagai Art.

4. Jake Jensen sebagai Finn Larsen.

5. A.J. Lister sebagai Lily.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya