Anggi Anggraeni Kabur dengan Mantan Pacar, Suami Minta Ganti Biaya Nikah

Menghilang selama 12 hari, Anggi ternyata pergi menemui sang mantan pacar, Adriaman Lase.

oleh Switzy Sabandar diperbarui 12 Jul 2023, 12:57 WIB
Diterbitkan 12 Jul 2023, 12:34 WIB
Pengantin Hilang
Mantan suami Anggi Anggraeni, Fahmi Husaeni, mengungkap kesedihan lewat sederet unggahan di akun TikTok-nya. Sebagaimana diketahui kisah cinta mereka viral setelah Anggi hilang hanya sehari usai ijab kabul. (dok. tangkapan layar TikTok @fahmi_h07_/https://www.tiktok.com/@fahmi_h07_/video/7254139042051165446)

Liputan6.com, Bogor - Baru-baru ini, media sosial dihebohkan dengan berita kisah pengantin baru Anggi Anggraeni dengan Fahmi Husaeni. Anggi tiba-tiba menghilang satu hari setelah akad nikah.

Menghilang selama 12 hari, Anggi ternyata pergi menemui sang mantan pacar, Adriaman Lase. Mengetahui hal tersebut, Fahmi pun langsung menceraikan Anggi dan mengembalikan perempuan tersebut kepada orangtuanya.

Kisah mereka pun sontak diperbincangkan banyak warganet. Tak sedikit warganet yang mencibir Anggi hingga membandingkan Fahmi Husaeni dengan Adriaman Lase.

Melalui podcast di YouTube Kang Dedi Mulyadi Channel, Fahmi hanya ingin uang yang telah dikeluarkan untuk acara pernikahan dikembalikan. Uang tersebut merupakan uang tabungan Fahmi selama kurang lebih tiga tahun.

Bahkan, Fahmi telah meminta uang ganti rugi tersebut ke Adriaman Lase. Namun, Adriaman Lase mengaku tak punya uang dan malah menangis.

Fahmi mengaku ikhlas jika Adriaman Lase ingin mempersunting Anggi menjadi istrinya. Ia hanya ingin uang tabungannya yang digunakan untuk biaya pernikahan dikembalikan, tidak kurang dan tidak lebih.

Sementara itu, pihak keluarga Anggi juga mengatakan akan mengembalikan uang milik Fahmi. Namun, mereka meminta tempo.

Fahmi sempat menceritakan persiapan resepsi pernikahannya yang seharusnya digelar pada 15 Juli 2023 di Bogor. Namun, rencana itu batal lantaran Anggi memilih mantan pacarnya.

Fahmi pun merasa dibohongi dan dikhianati. Padahal, ia telah mempersiapkan dan membiayai seluruh resepsinya dengan Anggi. Bahkan, segala permintaan Anggi telah diturutinya, termasuk pilihan make-up yang diinginkannya.

Kini, Fahmi telah merelakan sang mantan istrinya Anggi Anggraeni, baik untuk bersama mantan pacarnya Adriaman Lase maupun orang lain. Namun, ia tetap meminta ganti uang tabungannya yang telah ia keluarkan untuk seserahan dan persiapan pernikahannya sebesar Rp20 juta.

 

Penulis: Resla Aknaita Chak

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya