Profil Azizah Salsha, Istri Pemain Timnas Pratama Arhan

Azizah Salsha memiliki nama lengkap Nurul Azizah Rosiade.

oleh Tifani diperbarui 21 Agu 2023, 14:32 WIB
Diterbitkan 21 Agu 2023, 14:29 WIB
Azizah Salsa Perempuan yang Dinikahi Pratama Arhan
Arhan tampil dengan beskap berpayet warna kecoklatan yang serasi dengan peci yang ia kenakan di hari bahagianya tersebut. [@asnawi_bnr]

Liputan6.com, Yogyakarta - Pemain Timnas Pratama Arhan Alif Rifa'i resmi menikahi selebgram Azizah Salsha pada Minggu (20/08/2023). keduanya melangsungkan pernikahan di Masjid Indonesia Tokyo, Jepang.

Melansir dari berbagai sumber, berikut ulasan profil Azizah Salsha yang kini resmi menjadi istri bek Timnas tersebut. Azizah Salsha dikenal sebagai selebgram yang juga aktif di TikTok dengan nama akun @azizahsalshaa.

Saat ini, Azizah Salsha atau yang kerap disapa Zeze itu sudah memiliki lebih dari 658 ribu pengikut di akun TikToknya. Sementara itu, akun Instagramnya, @azizahsalsha_ juga sudah diikuti lebih dari 583 ribu followers.

Dalam unggahannya, Zize kerap membagikan foto-foto berlibur ke luar negeri hingga foto-foto gaya fesyen miliknya. Azizah Salsha memiliki nama lengkap Nurul Azizah Rosiade.

Ia lahir pada tanggal 21 Oktober 2003. Azizah Salsha merupakan putri dari Anggota DPR RI Andre Rosiade.

Pernikahan Pratama Arhan dan Azizah Salsha dihadiri Menteri BUMN Erick Thohir dan Wakil Ketua DPR Dasco. Keduanya hadir sebagai saksi pada prosesi pernikahan Arhan dan Zize.

Sementara itu, prosesi akad nikah dipimpin oleh Ustaz Akhmad Munir sebagai penghulu KBRI Tokyo. Pernikahan Pratama Arhan dan Azizah Salsha mencuri perhatian publik dan penggemar Pratama Arhan di media sosial.

Pratama Arhan sendiri adalah pemain sepak bola yang saat itu bermain untuk Tokyo Verdy di Jepang. Dengan pernikahan ini, Azizah Salsha menjadi perbincangan di dunia maya dan diikuti oleh para penggemar sepak bola serta pengikut setianya di media sosial.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya