Sinopsis Film The Creator, Ketika Manusia Perang Melawan Robot AI

Film The Creator telah resmi tayang di seluruh bioskop Indonesia pada Rabu (27/9/2023).

oleh Natasa Kumalasah Putri diperbarui 27 Sep 2023, 15:42 WIB
Diterbitkan 27 Sep 2023, 15:34 WIB
Tayang Mulai 27 September 2023 di Bioskop, Ini Sinopsis The Creator, Perang Antara AI dan Umat Manusia
Tayang Mulai 27 September 2023 di Bioskop, Ini Sinopsis The Creator, Perang Antara AI dan Umat Manusia (doc: 20th Century Studios)

Liputan6.com, Bandung - Film aksi petualangan The Creator telah resmi tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai Rabu (27/9/2023). Film ini disutradarai oleh Gareth Edwards yang pernah membuat film Rogue One: A Star Wars Story, Monsters, hingga Godzilla.

Adapun film ini turut diperankan oleh aktor ternama Hollywood seperti Gemma Chan, John David Washington, hingga Ken Watanabe. Berdurasi 2 jam 13 menit The Creator dapat disaksikan oleh penonton berusia 13 tahun ke atas.

Kisah dari film ini akan menceritakan peperangan antara umat manusia dengan robot kecerdasan buatan (AI) yang manusia itu buat sendiri. Film ini akan menampilkan perjalanan seorang mantan tentara yang menemukan senjata rahasia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sinopsis The Creator

Sinopsis Film The Creator
The Creator telah menciptakan senjata misterius untuk mengakhiri perang dan keberadaan umat manusia. (20th Century Studios via AP)

The Creator menceritakan kisah peperangan masa depan antara umat manusia dengan robot yang mempunyai kekuatan kecerdasan buatan. Adapun Joshua seorang mantan agen pasukan khusus mempunyai duka mendalam karena kehilangan istrinya.

Ia direkrut untuk memburu dan membunuh Sang Pencipta, aristek AI yang sulit untuk dipahami dan telah mengembangkan senjata misterius dengan kekuatan untuk mengakhiri perang dan umat manusia itu sendiri.


Daftar Pemeran Film The Creator

Sinopsis Film The Creator
The Creator menceritakan peperangan di masa depan antara umat manusia dan artificial intelligence (AI). (20th Century Studios via AP)

Berikut ini adalah daftar pemeran film The Creator:

1. John David Washington

2. Gemma Chan

3. Ken Watanabe

4. Madeleine Yuna Voyles

5. Allison Janney

6. Sturgill Simpson

7. Amar Chadha-Patel

8. Marc Menchaca

9. Robbie Tan

10. Veronica Ngo

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya