Menuju Comeback, ITZY Rilis MV 'Born to Be'

Dalam musik video tersebut, ITZY juga menampilkan back dancer dengan jumlah cukup banyak. Hal itu membuat penampilan mereka lebih mengesankan karena sinkronisasi grup yang sempurna.

oleh Switzy Sabandar diperbarui 18 Des 2023, 17:00 WIB
Diterbitkan 18 Des 2023, 17:00 WIB
ITZY (X/ITZYofficial)
ITZY (X/ITZYofficial)

Liputan6.com, Yogyakarta - Girl grup Kpop ITZY baru saja merilis musik video lagu Born to Be, Senin (18/12/2023) dini hari. Perilisan ini sekaligus menjadi pembuka untuk comeback mereka.

Mengusung nuansa gelap, ITZY kembali dengan konsep girl crush. ITZY tampil maksimal dengan tarian dan nyanyian yang powerful dan energik.

Dalam musik video tersebut, ITZY juga menampilkan back dancer dengan jumlah cukup banyak. Hal itu membuat penampilan mereka lebih mengesankan karena sinkronisasi grup yang sempurna.

Dalam lagu ini juga terlihat potensi yang dimiliki para member hingga membuat mereka seperti saat ini. Melalui lagu ini, ITZY dengan tegas mengatakan bahwa mereka sudah kembali.

Sayangnya, salah satu member ITZY dipastikan absen dalam comeback kali ini. Yeri, Ryujin, Chaeryeong, dan Yuna akan comeback tanpa Lia yang sedang hiatus karena alasan kesehatan.

 


Lia Hiatus

Sebelumnya, agensi JYP Entertainment telah mengumumkan bahwa Lia akan hiatus dari aktivitas grup mulai 18 Desember 2023. Lia menjalani konsultasi dan pemeriksaan karena mengalami ketegangan dan kecemasan yang luar biasa dalam menjalankan jadwal aktivitasnya.

"Waktu dimulainya kembali aktivitas Lia akan diputuskan setelah diskusi yang cukup antara Lia dan anggota. Kami dengan tulus meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran bagi penggemar," tulis JYP Entertainment.

Bersamaan dengan hal ini, Lia juga menuliskan surat untuk penggemar ITZY yang dijuluki MIDZY. Lia meminta agar para penggemarnya tidak khawatir. Dalam potongan suratnya, Lia juga mengatakan dirinya berusaha untuk segera kembali.

Born to Be menjadi lagu pra-rilis pertama sebelum comeback. Selanjutnya, Mr Vampire akan menjadi lagu pra-rilis kedua yang akan dirilis pada 2 Januari 2024.

Adapun title track, Untouchable, bakal dirilis bersamaan dengan album comeback ITZY, Born to Be. Album Born to Be akan dirilis pada 8 Januari 2024 pukul 18.00 KST.

 

Penulis: Resla Aknaita Chak

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya