Film 'King' Syuting Mei 2024, Duo Khan Ayah dan Anak Siap Beradu Akting

Film aksi yang dibintangi oleh ayah dan anak ini akan mulai syuting pada Mei 2024, diproduksi oleh Red Chillies Entertainment.

oleh Arie Nugraha diperbarui 05 Apr 2024, 17:00 WIB
Diterbitkan 05 Apr 2024, 17:00 WIB
Suhana
Potret Suhana Putri Shah Rukh Khan di Usia 23 Tahun, Jadi Model (sumber foto: Instagram/suhanakhan2)

Liputan6.com, Bandung - Aktor India Shah Rukh Khan siap beradu akting dengan Suhana Khan dalam Film King. Suhana Khan sendiri merupakan putri dari Shah Rukh Khan.

Film aksi yang dibintangi oleh ayah dan anak ini akan mulai syuting pada Mei 2024, diproduksi oleh Red Chillies Entertainment.

Dicuplik dari laman Bollywood Indonesia, Rabu, 3 April 2024, melansir PinkVilla, bahwa diskusi yang ekstensif dan sesi perencanaan yang matang telah dilakukan oleh Siddharth Anand, Sujoy Ghosh, dan duo Khan (Shah Rukh dan Suhana) sejak Oktober 2023 hingga Februari 2024.

Film ini akan disutradarai oleh Sujoy Ghosh. Menurut orang dalam yang terkait erat dengan film tersebut, Sujoy Ghosh adalah dengan cermat telah menulis naskah, yang bekerja sama dengan Siddharth Anand dan Shah Rukh Khan.

Sementara untuk tanggung jawab merancang rangkaian adegan-adegan aksi kelas dunia berada di pundak Siddharth Anand.

"Pelatihan diadakan di Mannat dan Suhana juga ditemani oleh ayahnya, Shah Rukh Khan dalam sesi latihan tertentu. Pelatih bereputasi internasional berkumpul untuk melatih Suhana dan SRK, karena film King akan mengeksplorasi bentuk tindakan yang sedikit kasar," ujar sebuah sumber, seperti dilansir dari Bollywoodhungama.

Film King ini diproduseri oleh Gauri Khan di bawah bendera Red Chillies Entertainment, yang bekerja sama dengan Marflix ini, sedang dalam tahap proses naskah.

Untuk para pemainnya pun masih dalam proses percarian. Sang sutradara Sujoy Ghosh, tengah menyusun susunan para pemain yang luar biasa.

Tujuannya adalah untuk memulai syuting pada bulan Mei 2024, menjadikannya persembahan utama Shah Rukh Khan untuk tahun 2025.

"Idenya adalah untuk menampilkan keahlian Siddharth (Anand) dalam genre aksi. Ini adalah film penuh gaya dan siapa yang lebih baik dari Sid (panggilan Siddharth Anand) dalam secara kreatif mengabaikan blok aksi di tingkat naskah dan juga mengawasi bagaimana aksi itu dirancang," imbuh sumber itu.

Siddharth Anand sendiri namanya makin populer usai suksesnya film Pathaan yang dibintangi Shah Rukh Khan dan Deepika Padukone.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Profil Shah Rukh Khan

Shah Rukh Khan, atau sering dikenal dengan singkatan SRK, adalah salah satu bintang terbesar di dunia perfilman Bollywood. Dia lahir pada tanggal 2 November 1965 di New Delhi, India.

Shah Rukh Khan telah mencatatkan namanya sebagai salah satu aktor paling berpengaruh dalam sejarah perfilman India. Mari kita mengungkap lebih lanjut tentang sosok luar biasa ini.

Dicuplik dari kanal Regional, Liputan6, Shah Rukh Khan memulai karier aktingnya pada tahun 1992 dengan film Deewana, dan segera setelah itu, dia muncul dalam beberapa film lain yang membuatnya mendapatkan pengakuan luas.

Namun, peran yang membawanya ke puncak ketenaran adalah dalam film Dilwale Dulhania Le Jayenge pada tahun 1995.

Film ini menjadi salah satu film paling ikonik dalam sejarah Bollywood dan memetakan jalannya ke ketenaran yang lebih besar. Shah Rukh Khan dikenal dengan julukan King Khan dan Badshah of Bollywood karena kemampuannya membawa penonton ke bioskop.

Dia telah membintangi lebih dari 100 film, dengan banyak di antaranya menjadi hit besar di seluruh dunia.

Beberapa film suksesnya meliputi Kuch Kuch Hota Hai, Kabhi Khushi Kabhie Gham, My Name is Khan, Chennai Express, dan Dilwale.

Salah satu kekuatan terbesar Shah Rukh Khan sebagai aktor adalah kemampuannya berperan dalam berbagai genre.

Dia telah berhasil dalam film drama, komedi, aksi, dan roman, menjadikannya salah satu aktor yang paling dicari di industri Bollywood.

 


Profil Suhana Khan

Suhana Khan merupakan putri satu-satunya dari Aktor besar Bollywood Shah Rukh Khan, lahir di Mumbay, Maharastra, India.

Selain dikenal karena anak dari aktor Shah Rukh Khan ia juga dikenal karena gaya dan fashion yang digunakan.

Memiliki impian untuk menjadi bintang seperti sang ayah, Suhana Khan diminta menyelesaikan pendidikannya terlebih dahulu oleh Shah Rukh Khan.

Informasi dari berbagai sumber menyebutkan Suhana Khan anak kedua dari tiga bersaudara, kakaknya Aryan Khan dan adiknya Abram Khan.

Suhana Khan sangat menyukai olahraga. Suhana Khan juga seorang penggemar Zyan Malik, bintang, penyanyi, dan entertainer terkenal dunia.

Suhana Khan memilik bakat menari dan sangat menyukai Pop Dance dan dia telah menjadi bagian dari akademi tari koreografer Shaimak Dawar yang terkenal.

Dicuplik dari kanal Hot, Liputan6, sebelumnya Suhana Khan sukses memerankan film berjudul The Archies. Aking Suhana sukses mencuri perhatian lewat film bertajuk Cinderella itu.

Bahkan ia digadang sebagai aktris milenial India. Selebihnya, wanita kelahiran 22 Mei 2000 itu lebih sering melakukan sesi pemotretan.

Sosok Suhana Khan sendiri dikenal mirip dengan Shah Rukh Khan. Pada usianya yang ke-23 tahun ini, Suhana Khan makin jago berpose.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya