Pj Gubernur Sulbar Sambut Presiden Joko Widodo saat Tiba di Mamuju

Presiden menempuh penerbangan sekira 5 jam 40 menit dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta menuju Bandara Tampa Badang Mamuju

oleh Abdul Rajab Umar diperbarui 22 Apr 2024, 20:00 WIB
Diterbitkan 22 Apr 2024, 20:00 WIB
Joko Widodo
Presiden Joko Widodo tiba di Bandara Tampa Badang Mamuju (Foto: Liputan6.com/Istimewa)

Liputan6.com, Mamuju - Presiden Republik Joko Widodo tiba di Bandara Tampa Padang Mamuju, Sulbar, sekira pukul 15.55 WITA. Presiden menempuh penerbangan sekira 5 jam 40 menit dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta, Senin (22/04/24).

Presiden Joko Widodo tiba di Mamuju didampingi tiga menteri, yakni Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, beserta rombongan.

 

Kedatangan Presiden Joko Widodo beserta rombongan disambut langsung Pj Gubernur Sulbar, Prof Zudan Arif Fakrulloh dan jajaran Forkopimda di provinsi ke-33 itu.

Pada kunjungan ini, Presiden Joko Widodo bakal meresmikan sejumlah proyek strategis nasional, rehabilitasi pasca gempa bumi yang mengguncang Sulbar 15 Januari 2021 lalu dipusatkan di SMKN 1 Rangas Mamuju, serta meninjau pasar dan RSUD di Mamasa.

Pj Gubernur Sulbar, Zudan Arif Fakrulloh mengatakan kunjungan Presiden Joko Widodo disambut baik oleh masyarakat lantaran ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi seluruh masyarakat Sulbar.

"Semoga seluru kegiatan pak Presiden dapat berjalan dengan baik dan lancar, sesuai dengan apa yang telah kita rencanakan sebelumnya," tutup Zudan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya