Han So Hee dan Jeon Jong Seo Bintangi Drakor 'Project Y'

Drakor ini berkisah tentang dua teman yang berambisi mencuri emas batangan senilai 8 miliar won, lalu menghilang tanpa jejak.

oleh Tifani diperbarui 03 Mei 2024, 21:00 WIB
Diterbitkan 03 Mei 2024, 21:00 WIB
Han So Hee. (Instagram/ xeesoxee)
Han So Hee. (Instagram/ xeesoxee)

Liputan6.com, Yogyakarta - Han So Hee akan membintangi drama Korea (drakor) baru berjudul Project Y. Tak sendirian, ia akan beradu akting dengan Jeon Jong Seo dalam drama terbaru ini.

Melansir Soompi, Project Y merupakan drama noir dengar latar belakang di distrik Gangnam, Seoul, Korea Selatan. Drakor ini berkisah tentang dua teman yang berambisi mencuri emas batangan senilai 8 miliar won, lalu menghilang tanpa jejak.

Project Y disutradarai oleh Lee Hwan. Ia merupakan sutradara yang kerap memicu diskusi hangat dalam industri film Korea karena melahirkan serial-serial dengan tema yang berani.

Lee Hwan juga dikenal punya pendekatan penyutradaraan yang dinamis, seperti pada film Park Hwa Young dan Young Adult Matters. Drama Project Y akan mulai syuting pada paruh kedua 2024.

Sementara itu, tanggal pasti penayangan perdana belum diumumkan. Belum diketahui pula siapa saja yang akan bermain di Project Y selain Han So Hee dan Jeon Jong Seo.

Sebelumnya, Han So Hee sudah membintangi sejumlah drama populer. Ia memulai debutnya dalam peran kecil dalam Reunited Worlds.

Dia juga muncul dalam video musik Jung Yong Hwa That Girl (2017) dan video musik SHINee Tell Me What To Do (2016). Han So Hee mendapat peran utama pertamanya dalam drama Money Flower di MBC TV dan 100 Days My Prince di tvN pada 2018.

Ia juga muncul dalam drama After The Rain di KBS2 dan muncul dalam video musik Roy Kim The Hardest Part. Han So Hee memerankan peran pendukung dalam drama Abyss, bersama dengan Ahn Hyo Seop dan Park Bo Young.

Namanya melejit setelah membintangi drama The World of the Married, yang membuatnya semakin populer di kalangan penonton. Pada 23 Maret 2022, ia diumumkan sebagai Duta Global Korea Selatan Pertama untuk Balenciaga.

Sementara itu, Jeon Jong Seo aktris Korea Selatan yang terkenal karena perannya sebagai Shin Hae Mi dalam film Burning (2018). Jeon lahir di Seoul, Korea Selatan, sebelum pindah bersama keluarganya ke Kanada.

Prestasi aktingnya terbukti ketika ia memenangkan Penghargaan Aktris Terbaik untuk perannya dalam film The Call di Baeksang Arts Awards ke-57. Pada Mei 2021, Jeon Jong Seo menandatangani kontrak dengan United Talent Agency (UTA) sebelum bergabung dengan agensi ANDMARQ.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya