Kerap Bagikan Pengetahuan Seputar Sosial Media dan Konten, Victoria Wong Ingatkan Soal Ini

Victoria Wong tidak hanya menginspirasi dan membimbing, tetapi juga memberikan bukti nyata bahwa dengan pengetahuan dan strategi yang tepat.

oleh Tim Regional diperbarui 28 Mei 2024, 08:38 WIB
Diterbitkan 27 Mei 2024, 15:10 WIB
Victoria Wong
Kreator konten Victoria Wong atau lebih dikenal sebagai Cici Konten. (Foto: Dok.)

Liputan6.com, Jakarta Sosok kreator konten Victoria Wong, atau yang lebih dikenal sebagai Cici Konten, telah menginspirasi lebih dari 30.000 orang untuk memulai perjalanan mereka sebagai konten kreator melalui akademi online yang didirikannya, Start Your Content Academy (SYCA).

Di usia yang masih muda, Victoria telah membangun akademi dan PT yang memberikan dampak signifikan pada kehidupan banyak orang melalui konten.

Sebagai digital marketer dan edukator, Victoria menggunakan akun Instagram dan Tiktok-nya (@victoriawong68) untuk membagikan pengetahuan dan tips seputar sosial media dan konten.

Tujuannya adalah untuk meningkatkan kesadaran masyarakat Indonesia tentang pentingnya membangun branding melalui konten, baik untuk kepentingan pribadi maupun bisnis. Di era digital saat ini, konten menjadi jembatan utama untuk menyampaikan pesan dari sebuah brand ke pasar.

Victoria Wong, yang hanya merupakan tamatan SMA dan pernah digaji hanya Rp100.000 per bulan, kini sukses membangun bisnis konten di usia 22 tahun. 

“Melalui SYCA, saya ingin mengedukasi dan memberikan alat yang diperlukan kepada masyarakat Indonesia agar mereka bisa memanfaatkan peluang di industri konten kreator,” kata Victoria.

“Saya percaya setiap konten yang kita buat bisa menjadi kunci untuk membuka pintu rezeki dan membawa perubahan positif dalam hidup seseorang,” ujar Victoria menambahkan.

SYCA telah membantu banyak individu, termasuk ibu rumah tangga yang berhasil melunasi hutangnya, pengusaha yang membangun bisnis dari nol, dan banyak lainnya yang kini bisa membiayai keluarga mereka serta meraih penghasilan 100% dari konten. Victoria meyakini bahwa satu konten memiliki kekuatan untuk membuka rezeki dan mengubah hidup seseorang.

Victoria juga mengenang masa-masa sulit saat merintis karirnya. “Dulu, saya pernah merasakan betapa sulitnya membangun sesuatu dari nol dengan penghasilan yang sangat minim. Tetapi, saya percaya pada potensi diri dan terus belajar hingga akhirnya bisa meraih sukses seperti sekarang,” ungkapnya.

Victoria Wong tidak hanya menginspirasi dan membimbing, tetapi juga memberikan bukti nyata bahwa dengan pengetahuan dan strategi yang tepat, siapapun bisa sukses di dunia konten. Dengan terus berbagi tips dan strategi melalui platformnya, Victoria berharap dapat menciptakan lebih banyak kreator sukses yang bisa mengubah hidup mereka melalui konten.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya