Maju Jadi Calon Ketua, Satrio Rama Ingin Bawa Hipmi Jaya Lebih Baik Lagi

Satrio aktif sebagai kader HIPMI sejak 2018.

oleh Tim Regional diperbarui 13 Jul 2024, 16:30 WIB
Diterbitkan 13 Jul 2024, 10:37 WIB
Satrio Rama Widyowicaksono
Satrio Rama Widyowicaksono maju sebagai calon Ketua Umum HIPMI Jaya periode 2024-2027. (Foto: Dok.)

Liputan6.com, Jakarta - Aktif sebagai kader Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI), Satrio Rama Widyowicaksono dipastikan maju sebagai calon Ketua Umum HIPMI Jaya periode 2024-2027. Pada Jumat (12/7), dia mengembalikan formulir dan pendaftaran caketum di sekretariat HIPMI Jaya, Pasaraya Blok M, Jakarta.

Satrio tidak sendiri. Dia turut didampingi anggota, senior, dan mitra strategis yang mendukung perkembangan kewirausahaan muda di ibu kota.

"Saya melihat kepemimpinan sebagai panggilan untuk mendorong keberlanjutan dan kemajuan yang berarti bagi HIPMI Jaya. Visi saya untuk HIPMI Jaya adalah memperkuat kolaborasi lintas sektor, meningkatkan aksesibilitas terhadap sumber daya, dan memfasilitasi inovasi yang berkelanjutan bagi anggota kami," kata Satrio.

Ketua Umum HIPMI Jakarta Timur ini didukung penuh oleh senior-senior HIPMI Jaya dan mitra strategis yang mengakui komitmen serta dedikasinya untuk memajukan sektor kewirausahaan di Indonesia.

Kepribadiannya yang hangat, visioner, dan kemampuannya untuk merangkul seluruh pihak telah memperkuat reputasinya sebagai pemimpin yang inklusif dan dapat dipercaya.

"Bersama-sama, kita dapat menciptakan ekosistem kewirausahaan yang lebih kuat dan inklusif. Saya berkomitmen untuk mendengarkan dan bekerja sama dengan semua anggota HIPMI Jaya dalam mengatasi tantangan dan memanfaatkan peluang yang ada di depan kita," tutur Satrio.

Satrio aktif sebagai kader HIPMI sejak 2018. Dia juga memiliki latar belakang di dunia kewirausahaan, profesional, organisasi, dan akademik yang kuat dengan gelar Master of Science in Policy Economics dari University of Illinois at Urbana-Champaign.

Pendidikan formalnya diperkuat dengan pengalaman praktis sebagai Presiden Direktur PT Deta Decon dan sebagai Founder & Managing Partner SNM Ventures, di mana ia berhasil mengelola portofolio bisnis yang beragam dan strategis di Indonesia.

Pendaftaran Satrio sebagai calon Ketua Umum HIPMI Jaya merupakan langkah maju yang signifikan dalam memperkuat visi organisasi untuk menjadi pemimpin dalam mendukung kewirausahaan muda di Jakarta Raya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya