Jelang Rilis, fromis_9 Rilis Tracklist Album Supersonic

Pada 24 Juli 2024, fromis_9 mengunggah poster warna-warni yang menampilkan tiga judul lagu untuk album Supersonic. Ketiga lagu tersebut adalah Supersonic, Beat the Heat, dan Take A Chance.

oleh Switzy Sabandar diperbarui 25 Jul 2024, 12:32 WIB
Diterbitkan 25 Jul 2024, 12:21 WIB
fromis_9
Tampil di Super K-pop Festival 2019, Fromis_9 dapat sesuatu dar fans Indonesia.

Liputan6.com, Yogyakarta - Jelang perilisan album Supersonic, grup Kpop fromis_9 baru saja merilis tracklist untuk album comeback tersebut. Single album ketiga ini akan berisi tiga lagu baru.

Pada 24 Juli 2024, fromis_9 mengunggah poster warna-warni yang menampilkan tiga judul lagu untuk album Supersonic. Ketiga lagu tersebut adalah Supersonic, Beat the Heat, dan Take A Chance.

Sesuai judulnya, Supersonic akan menjadi title track untuk album ini. Album ini akan menjadi album comeback fromis_9 setelah 14 bulan.

Sebelumnya, kabar comeback grup beranggotakan Roh Ji-sun, Song Ha-young, Lee Sae-rom, Lee Chae-young, Lee Na-gyung, Park Ji-won, Lee Seo-yeon, dan Baek Ji-heon ini mengumumkan jadwal comeback pada 18 Juli 2024. Bersamaan dengan itu, mereka juga merilis poster dan video singkat berdurasi 10 detik.

Grup ini terakhir kali merilis karya pada Juni 2023 melalui album full perdana yang bertajuk Unlock My World. Hadirnya Supersonic akan menambah diskografi fromis_9 dalam karya di industri Kpop.

Sebagai informasi, fromis_9 adalah grup Kpop yang dibentuk oleh CJ E&M melalui reality show Idol School di Mnet pada 2017. Grup ini kini dikelola oleh agensi Pledis Entertainment, agensi yang juga menaungi grup Kpop SEVENTEEN dan TWS.

Saat debut, grup ini beranggotakan sembilan orang, yakni Roh Ji-sun, Song Ha-young, Lee Sae-rom, Lee Chae-young, Lee Na-gyung, Park Ji-won, Lee Seo-yeon, Baek Ji-heon, dan Jang Gyu-ri. Namun pada 31 Juli 2022, Gyu-ri memutuskan hengkang dari fromis_9 karena ingin fokus berakting.

Awalnya, fromis_9 berada di bawah naungan agensi Stone Music Entertainment saat merilis EP debut 'To. Heart.' pada 24 Januari 2018. Selanjutnya pada September 2018, dikonfirmasi bahwa fromis_9 akan dikelola oleh Off The Record Entertainment, label baru yang didirikan oleh Stone Music Entertainment.

Namun, pada Agustus 2021, terdapat perubahan struktur organisasi oleh Off The Record Entertainment. Akhirnya, fromis_9 resmi berpindah label dan manajemen di bawah naungan Pledis Entertainment yang saat ini berada di bawah payung besar HYBE Labels.

Single album ketiga mereka yang berjudul Supersonic dijadwalkan rilis pada 12 Agustus 2024 pukul 18.00 KST. Para penggemar sudah bisa mulai mendukung karya terbaru fromis_9 dengan melakukan pre-save di beberapa platform musik, termasuk Apple Music, Spotify, Deezer, YouTube Music, dan lainnya.

 

Penulis: Resla

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya