Jimin BTS Rilis Album Who (Remixes), Tampilkan 7 Versi Lagu dari Main Track Album MUSE

Pada 22 Juli 2024, agensi BIGHIT MUSIC mengumumkan bahwa Jimin akan merilis album remix yang diambil dari lagu Who di album MUSE. Nantinya, album ini akan diberi judul Who (Remixes).

oleh Switzy Sabandar diperbarui 23 Jul 2024, 11:45 WIB
Diterbitkan 23 Jul 2024, 11:16 WIB
Jimin BTS
Jimin BTS tampil dalam the 64th Annual GRAMMY Awards di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, Nevada, pada 3 April 2022. (Rich Fury / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / Getty Images via AFP)

Liputan6.com, Yogyakarta - Setelah merilis album solo keduanya yang bertajuk MUSE, Jimin BTS bakal kembali merilis album baru. Kali ini, ia akan merilis album dari main track album MUSE, Who.

Pada 22 Juli 2024, agensi BIGHIT MUSIC mengumumkan bahwa Jimin akan merilis album remix yang diambil dari lagu Who di album MUSE. Nantinya, album ini akan diberi judul Who (Remixes).

"Terima kasih atas cinta dan dukungan kalian untuk album solo kedua Jimin, MUSE. Kami sangat gembira mengumumkan perilisan album remix, Who (Remixes), dari lagu utama Who," kata agensi.

Album Who (Remixes) terdiri dari tujuh lagu, termasuk lagu aslinya. Adapun enam lagu lainnya adalah Who (Instrumental), Who (Acoustic Remix), Who (Rock Remix), Who (Shibuyakei Remix), Who (Funky Remix), dan Who (Beautiful Mind Remix).

"Kami harap kalian akan semakin menikmati lagu Who yang berani dan memikat saat mendengarkan versi asli maupun interpretasi ulangnya dalam berbagai remix," ujar BIGHIT MUSIC.

Sebelumnya, usai perilisan album MUSE, Jimin sempat menulis pesan singkat untuk penggemarnya (ARMY) melalui Weverse. Sayangnya, Jimin mengatakan saat ini belum bisa berkata banyak terkait album mengingat statusnya yang masih menjadi tentara aktif di wajib militer (wamil).

"Aku ingin berbicara banyak tentang album, tapi sekarang aku adalah seorang tentara. Jadi, aku berhati-hati dalam bermedia sosial," katanya.

Dalam pesan singkatnya, Jimin mengatakan bahwa kondisinya saat ini baik-baik saja. Ia meminta para ARMY untuk menjaga kesehatan, terutama pada musim panas Ini.

Ia juga berterima kasih kepada ARMY yang telah menikmati lagunya. Ia mengatakan akan kembali dengan lagu dan penampilan yang lebih baik di lain waktu.

Album Who (Remixes) dirilis pada 23 Juli 2024 pukul 13.00 KST. Melalui album ini, penggemar bisa terus melanjutkan dukungannya terhadap idol Kpop Jimin BTS dan karya-karyanya.

 

Penulis: Resla

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya