Beri Bocoran 4 Anggota Baru, FIFTY FIFTY Siap Comeback dan Re-debut

Video berjudul FIFTY FIFTY Sillhouette Teaser itu menampilkan Keena yang seolah-olah sedang bermain petak umpet dengan empat member baru.

oleh Switzy Sabandar diperbarui 24 Jul 2024, 16:00 WIB
Diterbitkan 24 Jul 2024, 16:00 WIB
Fifty Fifty. (Twitter/ we_fiftyfifty)
Fifty Fifty. (Twitter/ we_fiftyfifty)

Liputan6.com, Yogyakarta - Grup Kpop FIFTY FIFTY bakal comeback sekaligus re-debut dengan formasi baru. Kabar ini disampaikan melalui teaser singkat yang menampilkan anggota tersisa, Keena, bersama empat member baru yang masih dirahasiakan.

Pada 23 Juli, kanal YouTube FIFTY FIFTY Official mengunggah video singkat berdurasi 55 detik. Video berjudul FIFTY FIFTY Sillhouette Teaser itu menampilkan Keena yang seolah-olah sedang bermain petak umpet dengan empat member baru.

Sesuai judulnya, video tersebut menampilkan potongan-potongan video yang menampilkan sosok para member baru. Hanya Keena yang terlihat jelas, sedangkan empat member lainnya belum diperlihatkan bagian wajahnya.

Melalui teaser tersebut, FIFTY FIFTY dipastikan bakal segera comeback dengan karya baru. Hal ini menyusul berakhirnya konflik hukum member lama FIFTY FIFTY dengan agensi ATTRAKT terkait kontrak, termasuk dugaan pengabaian tugas dan kesejahteraan member.

Konflik itu pula yang menyebabkan mayoritas member FIFTY FIFTY memilih hengkang dari grup dan agensi. Meski demikian, Keena memutuskan untuk tetap bersama ATTRAKT.

Hingga pada 14 Juni 2024, ATTRAKT merilis pernyataan resmi yang mengonfirmasi bahwa proses audisi pribadi telah dilakukan untuk menggantikan posisi kosong di FIFTY FIFTY. Audisi tersebut menghasilkan empat member baru.

Dengan demikian, agensi berencana memulai perjalanan baru FIFTY FIFTY sebagai grup beranggotakan lima orang, termasuk Keena. Melalui Sillhouette Teaser bisa dipastikan bahwa FIFTY FIFTY akan segera comeback dan re-debut dengan tambahan anggota baru.

 

Penulis: Resla

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya