Jelang Super Brand Day 2024, Bintang Tiktok Siap Ramaikan Promo Menarik

Sejumlah brand tengah bersiap menyediakan berbagai penawaran menarik.

oleh Tim Regional diperbarui 21 Agu 2024, 11:23 WIB
Diterbitkan 20 Agu 2024, 15:34 WIB
super brand
Cool-Vita melakukan serangkaian kegiatan guna menarik perhatian lebih banyak peserta pada event Super Brand Day TikTok Shop 2024. Dimulai dengan menyebar iklan di ribuan titik

Liputan6.com, Jakarta - Keseruan event Super Brand Day TikTok Shop 2024 segera diadakan. Sejumlah brand pun tengah bersiap menyediakan berbagai penawaran menarik, termasuk Cool-Vita yang sudah menyediakan promo besar-besaran untuk memeriahkan event ini.

Super Brand Day TikTok Shop 2024 dijadwalkan berlangsung pada 22-28 Agustus 2024. Mengimbangi antusias pengguna yang tentunya mencari beragam promo menarik, Cool-Vita telah menggandeng para top selebriti di TikTok.

Ada tiga selebriti TikTok yang menjadi representasi brand suplemen kesehatan dan kecantikan ini, yaitu Mami Louis (@louissescarlettfamily), top creator live streaming di TikTok Shop, Livy Renata (@livyyrenata) selebriti sekaligus kreator TikTok dengan 3,5 juta followers, dan Jordi Onsu (jordionsu.official) sebagai pengusaha kuliner, aktor, presenter, penyanyi, model dan komedian.

Selain menggandeng para top kreator, Cool-Vita juga melakukan serangkaian kegiatan guna menarik perhatian lebih banyak peserta event ini.

Dimulai dengan menyebar iklan di ribuan titik, termasuk Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Makassar, Medan, Bali, dan Yogyakarta. Mengadakan konvoi motor dengan tampilan unik bertema kopi kapsul MCT, dan memasang papan iklan 3D di jalur protokol daerah Jenderal Sudirman dan Bundaran HI, Jakarta.

“Dengan semua strategi super yang kami lakukan, kami yakin penjualan Cool-Vita saat Super Brand Day nanti akan laris manis, mengingat baru-baru ini Cool-Vita Official Shop mencapai top ranking #1 TikTok Shop untuk keempat kalinya di kategori kesehatan,” kata Wakil Presiden Pemasaran Cool-Vita, Michelle.

Ia juga mengatakan bahwa akan ada banyak promo menarik yang siap diberikan kepada seluruh peserta. Selama periode 22 – 28 Agustus 2024, pembeli akan mendapatkan potongan setengah harga untuk berbagai produk Cool-Vita. Mereka juga akan mendapatkan beragam bonus untuk pembelian produk unggulan.

Untuk bisa mendapatkan semua promo beserta bonus yang ditawarkan, pembeli bisa mengakses semua produk Cool-Vita melalui keranjang kuning di tiap videonya, serta mengikuti TikTok Live yang diadakan selama acara berlangsung.

Akan ada beberapa produk unggulan yang bisa kamu beli, seperti Collagen Effervescent yang jadi top seller di TikTok Shop, minuman ekstrak buah dan sayur untuk mendukung gaya hidup sehat, Tablet kunyah kalsium dan tablet kunyah multivitamin serta kopi kapsul MCT yang merupakan produk terbaru bagi pecinta kopi dan kesehatan.

Gelaran Super Brand Day TikTok Shop 2024 merupakan salah satu event terbesar, mengingat jumlah pengguna mereka yang sudah mencapai 127,5 juta pengguna di Indonesia, dan memiliki pengguna aktif bulanan sebanyak 125 juta pengguna aktif per April 2024.

Sehingga bisa dipastikan bahwa akan ada banyak sekali yang meramaikan kegiatan ini, dan mencari beragam produk Cool-Vita yang mereka inginkan. Jadi jangan sampai ketinggalan kesempatan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya