Rahasia Jennie BLACKPINK Jaga Berat Badan Tetap Stabil, Tak Mengonsumsi Makanan Asin

Member BLACKPINK ini memang menjadi salah satu idol wanita dengan tubuh yang bugar dan memiliki berat badan yang stabil.

oleh Arie Nugraha diperbarui 27 Agu 2024, 09:00 WIB
Diterbitkan 27 Agu 2024, 09:00 WIB
Gaya Fancy BLACKPINK Rayakan Ulang Tahun ke-8 dengan Oufit Serba Hitam, Tampil Bak Artis Hollywood di Pink Carpet
Jisoo, Jennie, Rosie, dan Lisa BLACKPINK tampil fancy di preskon film konser (@blackpinks.style4)

Liputan6.com, Bandung - Member idol grup BLACKPINK, Jennie, mengungkap rahasia menjaga tubuhnya tetap bugar dan kondisi berat badannya yang stabil.

Sejak awal debutnya, Jennie telah menyita banyak perhatian publik dengan penampilannya yang sempurna di mana ia memiliki wajah yang kecil, pinggang kecil, dan tinggi 163 cm.

Jennie membagikan tips dalam menjaga tubuhnya agar tetap bugar dan berat badannya tetap stabil. Saat tampil di sebuah acara pada masa lalu, pelantun 'SOLO' ini ditanyai tentang tipsnya dalam menjaga tubuhnya tetap bagus.

"Aku tidak makan makanan asin selama promosi. Aku mencoba mengikuti diet rendah sodium. Setiap sebelum promosi, aku melakukan yoga atau pilates dan berolahraga secara konsisten," ucap Jennie dilansir KBI Zoom via Kpop Chart ditulis Minggu (25/8/2024).

Idol naungan ODD ATELIER ini juga membagikan manfaat dari berolahraga secara konsisten.

"Latihan memang melelahkan, tapi prosesnya baik untuk tubuh. Aku mulai berolahraga setelah bangun tidur. Ketika aku selesai olahraga, aku ingin makan makanan sehat. Bagiku proses ini sangat menyenangkan," tambah Jennie.

Anggota BLACKPINK ini memang menjadi salah satu idol wanita dengan tubuh yang bugar dan memiliki berat badan yang stabil.

Idol kelahiran tahun 1996 ini juga terpilih sebagai inspirasi Beauty Line Chanel Korea pada tahun 2018.

Jennie dipuji karena penampilannya memiliki kesan yang mewah dan canggih dari Chanel Beauty dengan sangat baik.

Bukan hanya mewakili Beauty Line, anggota BLACKPINK ini juga terpilih menjadi duta Chanel Korea pada bulan Juni tahun 2018.

Setelah itu, Jennie dipromosikan dari perwakilan Korea menjadi duta global Chanel House dan terus melakukan berbagai aktivitas.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Pernah Viral di Tengah Festival Coachella 2024

Menyinggung kondisi tubuh prima Jennie, dibuktikan pada tahun 2019 saat BLACKPINK melakukan debut di Coachella yang berhasil membuktikan keraguan netizen tentang kemampuan mereka di panggung.

Dengan penampilan luar biasa, girl group beranggotakan empat orang ini berhasil membungkam kritik, meningkatkan reputasi, dan mengubah karir mereka.

Khususnya penampilan Jennie yang berhasil menarik perhatian dengan rap energiknya dalam lagu 'DDU-DU DDU-DU'.

Penampilan pelantun 'SOLO' ini berhasil mengukuhkan statusnya sebagai seorang legenda. Selain itu, Jennie juga menampilkan lagu solonya yang berjudul 'SOLO' di Coachella semakin menunjukkan karismanya.

Lagu tersebut memikat puluhan ribu penonton, membuat idol kelahiran tahun 1996 ini semakin memperkuat kehadirannya di panggung global.

Empat tahun setelahnya, BLACKPINK dan Jennie kembali mengukir sejarah sebagai artis Korea pertama yang menjadi headline di Festival Coachella tahun 2023.

Saat itu, BLACKPINK menyandang gelar girl group nomor satu secara global dengan penampilan mereka yang mampu membuat nama mereka semakin besar di seluruh dunia.

Di Coachella tahun 2023, Jennie juga berhasil mencuri perhatian lagi dengan kemampuannya yang membuat heboh penonton.

Jadi Inspirasi K-Pop

Dua penampilan pembukanya di festival musik itu menjadi viral dan menjadi inspirasi bagi para juniornya di industri K-Pop.

Salah satu momen Coachella yang paling berkesan adalah ketika Jennie berseru, “Coachella, are you ready for tonight? Let me you f****ng scream!”

Penampilan BLACKPINK yang termasuk penampilan solo masing-masing anggotanya membuat para penggemar terkagum-kagum. Selain itu, kemampuan rap Jennie semakin mengukuhkan reputasinya sebagai idol K-Pop legendaris.

Kehadiran Jennie di Coachella 2023 menciptakan banyak momen viral, seperti tariannya yang menawan di intro remix 'Typa Girl'.

Bukan hanya itu, momen twerk idol cantik ini yang tanpa beban menjadi viral di media sosial, berhasil memikat penonton dengan gerakan energik dan kecantikannya yang percaya diri.

Kombinasi peristiwa yang tak terlupakan itu memunculkan istilah 'Jenchella'. Karena kemampuan Jennie yang bersinar di panggung Coachella menjadikannya sebagai simbol yang berkarisma di panggung.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya