Senam Gemoy Andra Soni jelang Pelantikan Prabowo Subianto

Senam Gemoy bersama deretan artis, seperti Raffi Ahmad, Charly Van Houten, Ria Ricis, Inara Rusli, Marshel Widianto, Celine Evangelista, Tasya Revina hingga Aurel Hermasyah.

oleh Yandhi Deslatama diperbarui 20 Okt 2024, 01:30 WIB
Diterbitkan 20 Okt 2024, 01:30 WIB
Simulasi Pencoblosan di Senam Gemoy Jelang Pelantikan Prabowo Subianto. (Sabtu, 19/10/2024). (Istimewa).
Simulasi Pencoblosan di Senam Gemoy Jelang Pelantikan Prabowo Subianto. (Sabtu, 19/10/2024). (Istimewa).

Liputan6.com, Tangerang - Senam Gemoy digelar Andra Soni bersama deretan artis, seperti Raffi Ahmad, Charly Van Houten, Ria Ricis, Inara Rusli, Marshel Widianto, Celine Evangelista, Tasya Revina hingga Aurel Hermasyah. 

Senam Gemoy jelang pelantikan Presiden Prabowo Subianto dan Wapres Gibran Rakabuming Raka itu digelar di Lapangan Parkir CBD, Ciledug, Kota Tangerang, Banten, pada Sabtu pagi, 19 Oktober 2024.

"Seneng, kalau enggak seneng, enggak dateng. Jadi kampanye melibatkan artis, masyarakat terhibur," Samani, salah satu warga Tangerang yang mengikuti Senam Gemoy, Sabtu, (19/10/2024).

Paslon 02, Andra Soni-Dimyati Natakusumah berjanji akan memberikan program Sekolah gratis bagi siswa SMA sederajat hingga tidak korupsi.

Menurut Andra Soni, korupsi menyebabkan banyak permasalahan kemanusiaan, seperti angka putus sekolah, layanan kesehatan tidak memadai hingga fasilitas jalan tidak layak.

"Kalau saya terpilih SMA, SMK juga Madrasah Aliyah kita gratiskan. Karena korupsilah jalan cepet rusak, karena korupsi layanan kesehatan tidak maksimal, karena korupsi anak-anak kehilangan masa depan karena tidak bisa sekolah," uang Andra Soni, Sabtu, (19/10/2024).

 

 

Simak Video Pilihan Ini:

Raffi Ahmad dan Sederat Artis Meriahkan Senam Gemoy

Relawan untuk Majukan Indonesia (RUMI) dan Kawan Gibran menyelenggarakan acara senam dan sekaligus merilis maskot Gemoy Menang Besar, pada Minggu 24 Desember 2023 di Jakarta Pusat, DKI Jakarta (Istimewa)
Relawan untuk Majukan Indonesia (RUMI) dan Kawan Gibran menyelenggarakan acara senam dan sekaligus merilis maskot Gemoy Menang Besar, pada Minggu 24 Desember 2023 di Jakarta Pusat, DKI Jakarta (Istimewa)

Ajakan memilih Ketua DPD Gerindra Banten itu juga datang dari Arief Wismansyah, mantan Wali Kota Tangerang dari Partai Demokrat.

Menurut Arief, Banten akan lebih maju, sejahtera, adil dan merata jika dipimpin Andra Soni.

"Jika ingin Banten maju, sejahtera tanpa korupsi, maka pemimpinnya harus Andra Soni-Dimyati. Banten akan lebih akuntable dan berintegritas, serta pembangunannya akan lebih terasa," ucap Arief Wismansyah, Sabtu, (19/10/2024).

Di Senam Gemoy jelang pelantikan Prabowo dan Gibran itu, Raffi Ahmad bersama artis lainnya mengajak masyarakat Banten untuk memilih Palson 02, Andra Soni-Dimyati Natakusumah, pada 27 November 2024.

"Kita harus memilih pemimpin seperti Pak Andra Soni dan Pak Dimyati agar Banten maju, adil merata tidak korupsi. Yang pastinya sekolah akan gratis, lapangan pekerjaan banyak, untuk kesehatan ditingkatkan, pungli dihapuskan," kata Raffi Ahmad, di lokasi yang sama, Sabtu, (19/10/2024).

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya