Yulhee Eks LABOUM Ungkap Sikap Choi Minhwan, Sering Kunjungi Tempat Prostitusi

Mantan istri Minhwan FT Island, Yulhee baru-baru ini membongkar sikap Choi Minhwan dan alasannya bercerai dengan sang suami.

oleh Natasa Kumalasah Putri diperbarui 25 Okt 2024, 22:06 WIB
Diterbitkan 25 Okt 2024, 20:16 WIB
Yulhee eks LABOUM mengungkapkan bahwa mantan suaminya, Minhwan F.T. Island pergi ke rumah bordil selama pernikahan mereka.
Yulhee eks LABOUM mengungkapkan bahwa mantan suaminya, Minhwan F.T. Island pergi ke rumah bordil selama pernikahan mereka. (Dok: IG https://www.instagram.com/yul._.hee/?hl=en @minhwa12 https://www.instagram.com/minhwan12/?hl=en)

Liputan6.com, Bandung - Mantan istri Choi Minhwan, Yulhee baru-baru ini mengungkap sikap mantan suaminya dalam sebuah video pada Kamis (24/10/2024) dini hari waktu Korea Selatan. Video tersebut diunggah oleh Yulhee melalui kanal YouTube pribadinya.

Melalui video tersebut, Yulhee mengungkapkan bahwa suaminya sering mengunjungi tempat prostitusi ketika masih berumah tangga dulu. Suaminya tersebut juga diduga mendatangi sejumlah tempat hiburan dewasa termasuk rumah bordil dan ruang karaoke.

Selain itu, mantan personel LABOUM itu juga merilis sebuah rekaman suara yang diduga percakapan telepon antara Minhwan FT Island dan kenalannya. Diduga kenalan tersebut menjadi perantara untuk layanan tersebut.

Berdasarkan informasi dari Allkpop dalam panggilan tersebut Minhwan bertanya tentang rekomendasi tempat. Setelah kenalan tersebut menyebutkan salah satu tempat Minhwan menjawab bahwa tidak ada apa-ada di tempat tersebut.

“Mereka bilang tidak ada gadis di sana,” kata Minhwan.

Kemudian beberapa saat ada telepon dari kenalan yang diduga jadi perantara tersebut dan menyarankan sebuah tempat di mana dia bisa dihibur oleh para gadis. Minhwan juga sempat menanyakan biaya dan meminta minuman penghilang rasa mabuk.

Yulhee juga membagikan bahwa insiden tersebut terjadi ketika keduanya masih menikah dan belum bercerai. Sejak insiden itu Yulhee juga menuturkan bahwa pernikahannya mulai benar-benar berubah.

“Sekitar setahun sebelum perceraian, ada insiden besar, dan setelah itu, pernikahan kami benar-benar berubah,” ucapnya.

Kesulitan dengan Rumah Tangga

Minhwan FTIsland dan Yulhee (via Soompi)
Minhwan FTIsland dan Yulhee (via Soompi)

Mantan personel LABOUM ini juga menceritakan bahwa ia merasakan kesulitan setelah insiden tersebut terbongkar. Yulhee juga merasa tidak kuat tinggal di rumah terutama untuk menghadapi keluarga.

“Saya dapat menanggung kesulitan mengasuh anak dan pertengkaran, dan saya bahkan menikmati hidup dengan keluarga besar, tetapi setelah insiden itu, saya tidak tahan lagi tinggal di rumah itu. Menghadapi keluarga menjadi tak tertahankan,” kata Yulhee.

Perempuan berusia 26 tahun itu juga mengungkapkan sebuah peristiwa yang terjadi sebelum terbongkarnya sifat Minhwan. Diketahui Minhwan pernah menyentuh tubuhnya di depan keluarganya dan memasukan uang ke bagian dadanya.

“Ada insiden di mana dia (Minhwan) menyentuh tubuh saya di depan keluarganya dan memasukkan uang ke dada saya. Ini terjadi sebelum saya mengetahui tentang kunjungannya ke bar-bar wanita simpanan,” kata Yulhee.

Sebelum mengetahui suaminya sering mengunjungi tempat dewasa, Yulhee merasa tindakan suaminya terasa aneh, tetapi dia masih berusaha berpikir positif. Namun, setelah terbongkar, dia mulai sadar bahwa tindakan Minhwan saat itu telah dianggap sebagai kebiasaan.

Cerai Setelah 5 Tahun Berumah Tangga

6 Potret Mesra Yulhee Eks LABOUM dan Min Hwan FT Island Sebelum Bercerai
6 Potret Mesra Yulhee Eks LABOUM dan Min Hwan FT Island Sebelum Bercerai (@minhwan.yulhee/instagram.com)

Yulhee eks LABOUM dan Minhwan FT Island memutuskan bercerai pada Senin (4/12/2023). Pasangan artis ini bercerai setelah menjalin hubungan pernikahan selama lima tahun dan membagikan kabar perceraiannya di media sosial Instagram masing-masing.

Saat itu, Yulhee dan Minhwan sama-sama membagikan bahwa perceraian tersebut telah melalui keputusan panjang dan sulit. Namun, baru-baru ini Yulhee membagikan salah satu alasannya bercerai dengan Minhwan.

Dia menuturkan alasan bercerai karena mantan suaminya sering mengunjungi tempat hiburan dewasa ketika mereka masih menikah. Yulhee juga membagikan bukti sebuah rekaman telepon antara Minhwan dan kenalannya yang diduga jadi perantara.

Saat ini, kabar tersebut membuat heboh banyak orang terutama warganet di media sosial. Minhwan juga belum memberikan klarifikasi atau tanggapan terkait dugaan tersebut dan pihak agensi hanya mengumumkan kabar hiatus Minhwan dari media.

Sebagai informasi, Minhwan dan Yulhee resmi menikah pada tahun 2018 dan dikaruniai tiga orang anak. Setelah memutuskan bercerai, hak asuh ketiga anaknya tersebut jatuh kepada Minhwan.

Profil Singkat Yulhee

Yulhee. (Instagram/ yul._.hee)
Yulhee. (Instagram/ yul._.hee)

Yulhee mempunyai nama lengkap Kim Yulhee dan lahir pada tanggal 27 November 1997 di Bucheon, Gyeonggi-do, Korea Selatan. Perempuan berzodiak Sagitarius tersebut mempunyai tinggi badan 166 cm dengan berat badan 56 kg.

Perempuan berusia 26 tahun tersebut pernah menempuh pendidikan di sekolah dasar Goriul, sekolah menengah Sousu, dan pernah masuk ke SMA Suju. Yulhee mempunyai nama panggilan Yuls dan Kim Mojji.

Selain mahir dalam menari, menjadi rapper, dan bernyanyi, Yulhee juga mempunyai keahlian dalam berakting. Dia pernah tampil dalam musik video U-Kiss bertajuk “Standing Still” dan “Inside of Me”.

Sebagai informasi Yulhee, merupakan salah satu personel grup bernama LABOUM yang debut pertama kali di tahun 2014. Saat itu, grup tersebut debut di bawah naungan agensi Global H Media dan terdiri dari enam personel yaitu Soyeon, ZN, Haein, Solbin,Yulhee, dan Yujeong.

Bersama LABOUM Yulhee mempunyai posisi sebagai main dancer, main rapper, vokalis, dan maknae. Namun, pada 3 November 2017 Yulhee memutuskan untuk keluar dari grup tersebut karena alasan tidak tertarik lagi dengan dunia hiburan.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya