Katy Perry Jadi Penyiar Prakiraan Cuaca di TV

Katy Perry mengejutkan warga Australia dengan kemunculannya di berita prakiraan cuaca televisi Australia.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 06 Mar 2014, 13:50 WIB
Diterbitkan 06 Mar 2014, 13:50 WIB
Katy Perry jadi Penyiar Prakiraan Cuaca di TV
Katy Perry jadi Penyiar Prakiraan Cuaca di TV

Liputan6.com, Los Angeles Katy Perry mengejutkan warga Australia dengan kemunculannya di berita prakiraan cuaca televisi Australia. Ia tiba-tiba menjadi pembawa acara untuk menyampaikan berita penting ini ke seluruh Australia.

Dilaporkan laman Mirror.co.uk, Kamis (6/3/2014), meskipun tidak benar-benar mengerti tentang ilmu geografi, tetapi pelantun Dark Horse ini membawa kesan berbeda pagi ini. Katy membawa keceriaan pagi itu ke tengah warga Australia.

Namun di balik gaya lucu yang ditampilkannya, Katy tentu sudah mendapatkan briefing dari kru TV Australia. Maka ia tidak akan salah menyampaikannya ketika siaran langsung ditayangkan.

http://i2.mirror.co.uk/incoming/article3209504.ece/ALTERNATES/s615/MAIN--Katy-Perry-3209504.jpg



Katy dengan potongan rambut pop dan poni rata ini tampil dengan gaya khasnya. Senyuman membingkai di wajahnya, kadang ia juga berlagak seperti mengajak penonton di rumah berinteraksi.  Dengan baju floral yang dikenakannya itu, Katy terlihat makin cantik.

Mantan kekasih John Mayer ini bukan artis pertama yang menjadi presenter prakiraan cuaca. Sebelumnya beberapa selebriti Hollywood telah mencobanya seperti Gerard Butler, Tom Hanks, Steve Carell, Prince Charles, dan Mark Wahlberg.

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya