Film Terakhir Philip Seymour Hoffman Dirilis Secara Terbatas

Philip Seymour Hoffman menyisakan sebuah warisan film drama yang patut untuk disaksikan, yaitu God's Pocket.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 11 Mar 2014, 16:40 WIB
Diterbitkan 11 Mar 2014, 16:40 WIB
Film Terakhir Philip Seymour Hoffman Dirilis Secara Terbatas
Philip Seymour Hoffman menyisakan sebuah warisan film drama yang patut untuk disaksikan, yaitu God's Pocket.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Wafatnya aktor Philip Seymour Hoffman pada 2 Februari 2014, menyisakan sebuah warisan film drama yang patut untuk disaksikan, yaitu God's Pocket. Setelah lama menyimpan tanggal rilisnya, akhirnya pihak distributor mengumumkannya juga.

Diketahui, God's Pocket bakal tayang perdana melalui tangan distributor IFC Films pada 9 Mei 2014 mendatang. Bahkan, seminggu setelah penayangan, video rumahannya bakal diluncurkan.

Akan tetapi, bukan berarti filmnya bisa disaksikan oleh seluruh penggemar Philip di seluruh dunia dan Amerika. Kabarnya, God's Pocket akan dirilis secara terbatas di Amerika Serikat. Hal itu disebabkan karena filmnya dibuat secara indie.

Selain Philip Seymour Hoffman, God's Pocket juga turut dimainkan oleh bintang-bintang seperti Christina Hendricks, Richard Jenkins, dan John Turturro. Sebelumnya, film tersebut pernah tayang di Sundance Film Festival pada Januari 2014 lalu.

Philip Seymour bahkan sempat datang ke ajang tersebut untuk mempromosikan filmnya, tepat dua minggu sebelum hari wafatnya yang diklaim karena overdosis.

Film yang menandai debut perdana aktor John Slattery sebagai sutradara ini, menceritakan tentang seorang pria bernama Mickey yang terlibat terlalu jauh saat ia menutup-nutupi kematian anak angkatnya yang tak disengaja. Kisahnya sendiri berasal dari buku berjudul sama karya penulis Pete Dexter.

Selain God's Pocket, film lain yang bakal memunculkan Philip Seymour Hoffman setelah meninggal adalah The Hunger Games: Mockingjay. Ia kembali bermain sebagai Plutarch Heavensbee. Saat meninggal, Philip Seymour baru menjalankan setengah dari proses syuting film ketiga The Hunger Games itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya