Joel Bahar: Dewinta Bahar Sepi Job Karena Gemuk

Menurut sang kakak, Joel Bahar, Dewinta Bahar tak laku lagi karena badannya yang terlalu gemuk.

oleh Julian Edward diperbarui 14 Mar 2014, 12:30 WIB
Diterbitkan 14 Mar 2014, 12:30 WIB
Dewinta Ogah Dompleng Nama Bahar
Keputusan Dewinta untuk tidak lagi menggunakan Bahar di belakang namanya sudah bulat.

Liputan6.com, Jakarta Joel Bahar mengomentari tindakan sang adik, Dewinta yang memutuskan tak lagi memakai nama Bahar sebagai nama belakangnya. Dewinta memutuskan tak lagi memakai nama Bahar karena merasa kecewa sudah tak dianggap oleh keluarga Bahar, salah satunya sang kakak, Annisa Bahar.

"Kalau ada acara, yang dipakai Annisa, Jelita, Juwita dan Seruni terus. Aku nggak pernah dianggap. Jadi aku putuskan tak pakai lagi nama Bahar," keluh Dewinta, saat menggelar konfrensi pers, Kamis (13/3/2014).

Pernyataan Dewinta itu disikapi Joel dan meminta Dewinta introspeksi diri daripada menyalahkan orang lain. Joel juga menyebut, kalau Dewinta sepi job karena salahnya sendiri, bukan ulah keluarga yang lain.

"Sebagai kakak tertua, ritme job ada di tangan saya. Nah, berapa kali rekan programer teve juga bilang, kuruskan dulu badan Dewinta. Kan seharusnya sebagai talent dia bisa jaga penampilan. Tapi yang saya lihat, dia sangat gemuk," ungkap Joel via telepon, Jumat (14/3/2014).

Ia meminta Dewinta untuk memikirkan matang-matang apa yang diperbuatnya. Pasalnya, melepas nama keluarga bisa diartikan sebagai memutus tali silaturahmi antar saudara.

"Introspeksi dirilah dahulu. Jangan tiba-tiba dia bikin statement di luar dugaan. Harusnya Dewinta ngomong dulu. Jangan dia keluarkan statement ke media," ujar Joel.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya