Ada yang Panas-panasi Susi Supaya Ceraikan Ginanjar?

Ginanjar curiga ada seseorang di balik rencana sang istri, Susi Ryanti, untuk menggugat cerai dirinya.

oleh Julian Edward diperbarui 18 Mar 2014, 13:50 WIB
Diterbitkan 18 Mar 2014, 13:50 WIB
Ginanjar 2

Liputan6.com, Jakarta Ginanjar curiga ada seseorang di balik rencana sang istri, Susi Ryanti, untuk menggugat cerai dirinya dalam waktu dekat. Apalagi, alasan Susi minta cerai cukup aneh, yakni kurang perhatian.

"Siapa lagi sih yang manas-manasin? Kalau soal kurang perhatian, bagaimana saya kasih perhatian kalau dianya di Kalimantan," ceplos Ginanjar via telepon, Selasa (18/3/20214).

Alasan Ginanjar curiga juga karena Susi lebih memilih curhat ke media ketimbang menyelesaikan masalah rumah tangga dengan Ginanjar. "Saya bingung, seharusnya jangan bilang di media. Kan bisa langsung bicara dulu sama saya," lanjut Ginanjar.

Di lain sisi, Susi menampik kalau keputusannya bercerai dengan Ginanjar sudah bulat. Ia tak peduli dengan usia pernikahan yang baru seumur jagung dan sikap keluarga yang menginginkan keduanya rujuk.

"Kalau dari pihak keluarga tidak mau seperti ini. Kalau bisa dipertahakan ya dipertahankan. Tapi kan mereka juga mengembalikan lagi ke kami. Yang jalani kan aku sama Aa (panggilan untuk Ginanjar). Tapi kalau bisa sih dibicarakan dulu. Tapi untuk saat ini itu keputusan saya. Doakan saja yang terbaik," kata Susi.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya