Peduli Kesehatan, George Michael Berhenti Menghisap Ganja

Pengalamannya selama mendekam di penjara dan kekhawatiran akan kesehatannya membuat George Michael berhenti gunakan ganja.

oleh Aria Sankhyaadi diperbarui 19 Mar 2014, 09:15 WIB
Diterbitkan 19 Mar 2014, 09:15 WIB
Peduli Kesehatan, George Michael Berhenti Menghisap Ganja
Pengalamannya selama mendekam di penjara dan kekhawatiran akan kesehatannya membuat George Michael berhenti gunakan ganja.

Liputan6.com, Los Angeles George Michael, penyanyi asal Inggris yang menyatakan dirinya sebagai gay ini mendeklarasikan diri bahwa ia telah berhenti mengkonsumsi ganja.

Seperti yang dilansir dari Dailymail belum lama ini, pria berusia 50 tahun ini memutuskan untuk membebaskan diri dari ganja dengan alasan kekhawatirannya akan kondisi kesehatan dan pengalaman yang ia dapatkan selama mendekam di penjara, membuat dia kaget dan membuatnya mengubah gaya hidup.

"Saya memutuskan untuk mengubah hidup saya dan saya belum menyentuhnya (ganja)," ucap George.

Mantan personil The Wham! ini pernah menjalani hukuman delapan minggu penjara pada 2010 lalu setelah diputuskan bersalah karena menyetir dalam pengaruh narkoba. Ketika itu mobil yang dikendarai George menabrak sebuah toko fotografi di London.

"Penjara tidaklah enak. Saya hanya berpikir, tundukan kepalamu dan jalani. Akhirnya menjadi mudah dari yang saya perkirakan karena saya tahu saya layak untuk berada disana," kata dia.

Setahun sebelumnya, George menderita gejala pneumonia ketika menjalani tur di Austria pada November 2011.

"Itu sangat menakutkan. Saya sangat bersyukur bisa hidup," kata dia, dan menyebutkan kejadian itu "sebagai pengalaman yang menakutkan".

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya