L'Arc-en-Ciel Umumkan 3 Kabar Penting di Tokyo

L'Arc-en-Ciel berencana untuk merilis Everlasting dalam bentuk single pada 13 Agustus 2014 mendatang.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 24 Mar 2014, 19:20 WIB
Diterbitkan 24 Mar 2014, 19:20 WIB
L'Arc-en-Ciel Umumkan 3 Kabar Penting Saat Konser di Tokyo
L'Arc-en-Ciel. (SME)

Liputan6.com, Tokyo, Jepang Grup band Jepang L'Arc-en-Ciel baru saja tampil di hadapan 80 ribu audiens dalam konser yang diadakan di Tokyo National Olympic Stadium di Kasumigaoka, Shinjuku, Tokyo pada 21 dan 22 Maret 2014 lalu.

Di setiap penutupan konser yang diadakan selama dua hari itu, mereka menyanyikan sebuah lagu baru bertajuk Everlasting. Diumumkanlah tiga buah kabar penting bagi para fans dari salah satu band Jepang paling populer di dunia ini.

Kabar pertama adalah L'Arc-en-Ciel berencana untuk merilis Everlasting dalam bentuk single pada 13 Agustus 2014 mendatang. Kabar kedua, hasil rekaman penampilan mereka yang diberi tema 2014 L'Arc~en~Ciel Live at National Stadium ini, akan dirilis pada musim gugur 2014.

Pengumuman ketiga sekaligus terakhir dari band asal Osaka ini adalah mereka hendak merilis film dokumenter yang diberi judul Documentary Films ~World Tour 2012~. Rencananya, film tersebut bakal dirilis pada Desember 2014.

Dilansir dari JPop Asia, para penonton yang datang ke konser di Tokyo, diminta mengenakan gelang bercahaya yang bisa dikendalikan oleh para personel maupun kru dari atas panggung.

Cahaya indah seperti pelangi pun terlihat dari bangku penonton di bawah terangnya bulan purnama. Sebuah momen mengagumkan tersaji saat cahaya khusus dari tribun bagian atas penonton membentuk kata L'Arc-en-Ciel.



L'Arc-en-Ciel atau yang biasa dipanggil Laruku, merupakan band beraliran rock alternatif yang berdiri pada 1991. Hingga kini, mereka telah merilis 12 buah album. Terakhir kali, Laruku menelurkan album Butterfly pada 2012 lalu.

Kunjungan mereka ke Indonesia dilangsungkan di Lapangan D Senayan pada 2 Mei 2012. Lagu-lagu hits yang sukses menyedot fans antara lain adalah Honey, Blurry Eyes, Driver's High, hingga Ready Steady Go. Mereka disebut sebagai salah satu band yang membuka jalan bagi Industri musik Jepang ke seluruh dunia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya