Daus Mini Cerai, Ginanjar: Kasihan Amat Tuh Anak!

Sejauh ini, Ginanjar melihat rumah tangga Daus Mini dan Yunita baik-baik saja. Makanya, ia juga heran soal kabar perceraiannya tersebut.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 25 Mar 2014, 13:55 WIB
Diterbitkan 25 Mar 2014, 13:55 WIB
Ginanjar 2

Liputan6.com, Jakarta Kabar soal perceraian Daus Mini dan Yunita sudah sampai ke telinga komedian Ginanjar. Ia pun merasa heran mengetahui kabar soal konflik yang menimpa rumah tangga Daus Mini, yang juga sahabat dekat Ginanjar.

"Tadi saya memang ditelepon sama teman-teman. Mereka bilang : 'Aa, sekarang Daus ya yang cerai?' Saya jawab, 'Ya Allah kasihan banget ya itu anak'," ucap Ginanjar kepada wartawan di Jakarta, Selasa (25/3/2014).

Sejauh ini, dikatakan Ginanjar, ia melihat rumah tangga Daus dan Yunita baik-baik saja. Keduanya juga tak pernah terlihat bertengkar hebat dan selalu harmonis saat sedang berkumpul bersama dengan teman-teman sesama komedian.

Meski dekat dengan Daus, Ginanjar juga tak pernah mendengar bapak satu anak itu bercerita tentang masalah rumah tangganya.

"Baik-baik saja kok. Dia juga nggak pernah cerita urusan rumah tangganya. Nggak ada tanda-tandanya (mau cerai), ngapain saya tanya. Nggak pernahlah dia curhat (soal istri)," tutup Ginanjar.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya