Miliki Single, Risma D Academy Takut Dibajak

Single milik Risma D Academy belum dipatenkan dan masih dirahasiakan karena takut dibajak

oleh Fachrur Rozie diperbarui 29 Mar 2014, 20:30 WIB
Diterbitkan 29 Mar 2014, 20:30 WIB
Miliki Single, Risma D Academy Takut Dibajak
Single milik Risma D Academy belum dipatenkan dan masih dirahasiakan karena takut dibajak

Liputan6.com, Jakarta Risma Rusmiati atau Risma D'Academy salah satu kontestan ajang pencarian bakat dangdut academy Indonesia mengaku telah memiliki single. Namun single-nya tersebut belum pernah dinyanyikan didepan orang lain.

Ketika dihubungi liputan6.com lewat telepon seluler, Sabtu (29/3/2014), Risma menjelaskan bahwa dirinya tidak ingin single-nya tersebut dibajak oleh orang lain. Masalahnya lagu tersebut belum dipatenkan oleh Risma. Memang Risma menjelaskan bahwa lagu yang berjudul Cinta Ditarik Ulur tersebut karya Rohim.

Awalnya karena memang Risma sering tampil bernyanyi di televisi lokal (Bandung), sampai akhirnya Risma dikenalkan kepada seseorang yang bisa menciptakan lagu, akhirnya Risma dikenalkan kepada Rohim, yang akhirnya memberikan satu buah lagu untuk Risma.

"Lagu itu belum ada video clip-nya juga kak. Kalau Risma nyanyikan didepan orang, takut ada yang niru, dibajak, terus dijadiin hak milik sama dia," ujar Risma.

Biduan kelahiran Bandung 18 tahun silam tersebut menginginkan dengan dirinya berkompetisi di D'Academy akan ada produser yang mengajaknya untuk rekaman. "Mudah-mudahan dengan Risma disini (D'Academy) ada orang yang mau produserin Risma," harapnya sambil tersenyum.

Lagu Cinta Ditarik Ulur tersebut bicara tentang seorang laki-laki yang suka mempermainkan wanita. "Itu cowok sudah punya istri, tapi bilangnya belum nikah," ucap Risma menceritakan singlenya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya