Drama Changmin `TVXQ` Tuai Prestasi Baru di Jepang

Drama terbaru yang diperankan Changmin `TVXQ` ada di hati penggemar di Jepang.

oleh Desika Pemita diperbarui 03 Apr 2014, 14:00 WIB
Diterbitkan 03 Apr 2014, 14:00 WIB
Drama Changmin `TVXQ` Tuai Prestasi baru di Jepang
Drama terbaru yang diperankan Changmin `TVXQ` ada di hati penggemar di Jepang.

Liputan6.com, Tokyo Changmin `TVXQ` tak hanya piawai dalam menyanyi dan menari bersama boy band yang mengaushnya tapi juga berakting. Kemampuan Changmin di dunia akting itu dibuktikan dalam perannya lewat drama terbaru bertajuk MiMi.

Changmin berperan sebagai Min Woo. Karakter yang diperankan Changmin ini sangat unik. Ia harus memerankan Min Woo ketika berusia 18 tahun--saat menjadi pelajar sekolah menengah atas--dan berusia 28 tahun secara bersamaan.

Changmin berperan sebagai pria yang akan berusaha untuk mengumpulkan puing-puing ingatan mengenai cinta pertamanya. Min Ka Young, tentu saja berperan sebagai wanita yang dicintai Changmin.

Rupanya peran Changmin itu menarik perhatian penggemar di Jepang. Akibatnya, drama tersebut langsung melejit dan merajai deretan drama terbaik di negeri sakura.

Berdasarkan laporan dari Oricon, Kamis (3/4/2014), MiMi berhasil menempati posisi pertama. DVD MiMi yang diperankan Changmin laris manis diserbu penggemar hingga 10 juta keping di hari pertama penjualannya.

Ini merupakan fenomena baru drama Korea berhasil menjajal Jepang yang didominasi oleh dorama, sebutan drama Jepang. MiMi menorehkan prestasi baru. Sebelumnya drama Korea yang berhasil masuk Oricon adalah The Legend yang dirilis 2007 silam.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya