Keanu Reeves Bakal Lakoni Horor Berdarah Milik Eli Roth

Ia bakal melakoni banyak adegan berdarah bersama Ana de Armas dan Lorenza Izzo

oleh Feby Ferdian diperbarui 07 Apr 2014, 18:40 WIB
Diterbitkan 07 Apr 2014, 18:40 WIB
Keanu Reeves
(Keanu Reeves/The Wrap)

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Setelah kesuksesan 'Man of Tai Chi' dan '47 Ronin' di 2013, banyak orang yang mulai menerka-nerka arah film yang bakal kembali dikerjakan oleh Keanu Reeves. Dan sekedar informasi, bila proyek sekuel komedi 'Bill and Ted' sama-sekali belum membuat anda puas, sebuah gebrakan yang dilakukan Reeves baru-baru ini mungkin akan bisa sedikit mengubah itu.

Kabarnya, dikutip dari harian 'Bloody-Disgusting', Reeves resmi terlibat dalam horor baru milik Eli Roth bertajuk 'Knock-knock'. Ditulis dan disutradarai sendiri oleh Roth, film yang sudah dipastikan akan berlumuran darah ini juga resmi mengangkat aktris cantik Ana de Armas dan Lorenza Izzo sebagai lawan main Reeves.

Setelah semuanya siap, keempatnya akan bergabung dengan kru lain untuk memulai pengambilan gambar pada 14 april mendatang di wilayah Santiago.

Diketahui, sebelum menggarap proyek ini, Eli Roth sudah terlebih dahulu dikenal lewat sejumlah film horor berdarah seperti 'Cabin Fever', 'Hostel', hingga 'The Green Inferno'.

Knock-knock berkisah tentang seorang pria berkeluarga yang tengah menghabiskan akhir pekannya sendirian. Diceritakan, setelah dua orang gadis cantik tiba-tiba muncul di rumahnya, hidup pria ini pun langsung berubah drastis.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya