Menikahi Kurt Cobain Bukan Hal Menyenangkan Bagi Courtney Love

Courtney Love mengakui bahwa menikah dengan mendiang Kurt Cobain bukanlah sesuatu yang menyenangkan baginya.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 08 Apr 2014, 12:00 WIB
Diterbitkan 08 Apr 2014, 12:00 WIB
Kurt Cobain dan Courtney Love
Kurt Cobain dan Courtney Love (craveonline)

Liputan6.com, Los Angeles Courtney Love mengakui bahwa menikah dengan mendiang Kurt Cobain bukanlah sesuatu yang menyenangkan baginya. Bahkan ia dikabarkan memiliki hari-hari yang buruk bersama Kurt.
 
Pelantun Malibu membeberkan bahwa pernikahannya dengan pentolan Nirvana tersebut selama dua tahun dihiasi perjuangan lantaran keduanya harus melawan ketergantungan pada obat-obatan terlarang. Dan tak seorang pun menolong mereka.

"Mengingatnya sangat buruk, sangat tidak menyenangkan. Seharusnya pernikahan itu menjadi hal yang sangat membahagiakan. Mungkin ada kesenangan di sana, tapi aku tidak mengingatnya lagi karena tak seorang pun mempedulikannya," ujarnya seperti dikutip Femalefirst, Selasa (8/4/2014).

Courtney Love juga sangat terpukul menyaksikan anaknya kehilangan sosok ayah yang tak sempat diingatnya. "Ini memang sangat sulit untukku, tapi aku pikir ini lebih berat untuk anakku. Dia tak punya ingatan apa-apa tentang ayahnya dan itu sangat menyakitkan," ujarnya. 

Kurt Cobain dan Courtney Love menikah pada 24 Februari 1992. Mereka memiliki seorang putri bernama Frances. Sejak Kurt dinyatakan bunuh diri pada 1994, Courtney belum menikah lagi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya