Tegur Putrinya Merokok, Madonna Tak Beri Contoh yang Baik

Setelah melarang anak perempuannya merokok, Madonna justru mengunggah foto sedang asyik menghisap rokok di atas motor.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 10 Apr 2014, 14:00 WIB
Diterbitkan 10 Apr 2014, 14:00 WIB
Madonna
topnews.in

Liputan6.com, Los Angeles Madonna lagi-lagi mengunggah foto seductive ke dunia maya. Ia memang gemar melakukan pose-pose menantang yang diyakini sering memicu kontroversial.

Ia mengunggah gambar dirinya yang sedang merokok, sementara posisi tubuhnya berada di atas motor dengan kakinya yang berada di bagian kemudi. Ia juga tampak membiarkan baju atasnya terbuka sehingga bra hitamnya terlihat jelas.

Padahal dua tahun lalu sebelum mengunggah foto itu, Madonna baru saja memberitahu anak perempuannya, Lourdes untuk tidak merokok. Setelah gadis 15 tahun itu ketahuan menghisap rokok di jalanan kota New York. Saat itu pelantun Like A Prayer tersebut mengatakan ia akan menjadi sangat keras. Ia tidak bisa menoleransi orang merokok, terlebih karena itu adalah anak perempuannya.



"Aku sangat tidak menyukai siapapun yang merokok. Aku tidak setuju dengan siapa pun yang merokok, "ujar Madonna kala itu seperti dikutip Dailymail, Kamis (10/9/2014). Bahkan Madonna berjanji untuk menindaknya ketika anaknya berusia 17 tahun.

"Jujur, kurasa mungkin aku perlu lebih keras. Aku tahu itu sulit karena setiap hari adalah negosiasi," tambahnya.

Tapi tampaknya semua itu disangkal sendiri oleh Madonna. Buktinya ia jutsru mengunggah fotonya ketika sedang merokok di atas motor. Wajahnya seperti terlihat bangga ketika berpose begitu.

"Merasa sedikit tidak sopan hari ini! Wanita butuh istirahat!" tulisnya sebagai caption foto itu. Madonna memang terlihat sangat seksi mnegenakan push-up bra dan jaket kulit itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya