Band Visual Kei Crazy Shampoo Dibubarkan

Crazy Shampoo bakal bubar setelah melakukan konser di Shibuya La.Mama pada 18 Mei 2014.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 10 Apr 2014, 21:20 WIB
Diterbitkan 10 Apr 2014, 21:20 WIB
Band Visual Kei Crazy Shampoo Dibubarkan
Crazy Shampoo bakal bubar setelah melakukan konser di Shibuya La.Mama pada 18 Mei 2014.

Liputan6.com, Tokyo, Jepang Crazy Shampoo yang merupakan salah satu band visual kei Jepang, baru saja mengumumkan rencana pembubarannya pada bulan Mei 2014 yang akan datang. Padahal, pada Desember 2013 mereka baru saja mengumumkan untuk merilis full album perdananya pada Mei 2014.

Pengumuman mendadak ini tentu saja mengejutkan seluruh pihak yang terlanjur menjadi fans berat mereka. Crazy Shampoo sendiri mengungkapkan bahwa mereka bakal bubar setelah melakukan konser di Shibuya La.Mama pada 18 Mei 2014.

Band yang beranggotakan lima orang ini baru terbentuk pada 18 June 2010. Personel yang ada di dalamnya antara lain adalah Yoshiatsu (vokal), Sion (gitar), Daisuke (gitar), Tatsuki (bass), dan Akira (drum). Aito (gitar) dan Hiroki (drum) adalah dua nama yang kini sudah menjadi mantan anggotanya.

Setelah pengumuman rencana bubarnya Crazy Shampoo, Shion pun mengungkapkan melalui akun Twitternya. "Komentarnya sangat mendadak, tapi hingga 18 Mei kami akan memberi yang terbaik dengan kekuatan kami. Jadi mohon dukung kami hingga hari itu," tuangnya.

Sebelumnya, Yoshiatsu pernah mengungkapkan melalui blog miliknya seusai Crazy Shampoo manggung di Takadanobaba AREA. Kala itu, ia mengungkapkan bahwa dukungan dari para fans saat hadir di konser bandnya sangat penting bagi dirinya.

Hingga kini, masih belum diketahui penyebab bubarnya band yang baru berusia empat tahun ini. Padahal, masih ada tiga panggung yang tersisa sebelum mereka resmi menjadi band yang tinggal sejarah di dunia musik Jepang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya