Kerispatih Ingin Terus Harmonis dengan Sammy Simorangkir

Kerispatih berharap tidak hanya sekali bisa bekerja sama dengan mantan vokalis mereka, Sammy Simorangkir.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 22 Apr 2014, 07:00 WIB
Diterbitkan 22 Apr 2014, 07:00 WIB
Sammy Simorangkir
Sammy Simorangkir [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Liputan6.com, Jakarta Kerispatih akan bereuni dengan mantan vokalis mereka, Sammy Simorangkir dalam konser yang bertajuk Historical Moment with Sammy Simorangkir pada 24 April mendatang. Sebagai pentolan Kerispatih, Badai ingin kerjasamanya dengan Sammy bukan pada saat konser itu saja.

"Mudah-mudahan nggak di sini saja. Pertemuan ini akan panjang, selama ada yang ajak pasti jalan dan ada yang bayar," kata Badai usai latihan di studio musik Practice Room di kawasan Manggarai, Jakarta Selatan, Selasa (21/4/2014).

Lanjut Badai, kalau banyak pencinta musik Tanah Air terutama para penggemar Kerispatih yang ingin menyaksikan mereka kembali lagi dalam satu panggung.  "Bukan momen yang sekali dua kali, di luar sana ada yang menginginkan Sammy dan Kerispatih main bareng," sambung Badai.

Walau kini Kerispatih telah memiliki vokalis baru, Fandy Santoso, Badai berharap keduanya bisa berkolaborasi secara apik saat berada di atas panggung nanti.

"Mereka sama-sama tahu, Fandy partnya di mana, Sammy partnya di mana. Sammy kan cepat menangkap, gue kasih tahunya juga gampang," kata Badai.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya