Tampil di Colosseum Club, Syahrini Semakin Cetar

Apa yang paling ditunggu para pecinta musik setiap Kamis malam? Jawabannya adalah Stage Empire.

oleh Rommy Ramadhan diperbarui 22 Mei 2014, 10:45 WIB
Diterbitkan 22 Mei 2014, 10:45 WIB
Tampil di Colosseum Club, Syahrini Semakin Cetar
Apa yang paling ditunggu para pecinta musik setiap Kamis malam? Jawabannya adalah Stage Empire.
Liputan6.com, Jakarta Apa yang paling ditunggu para pecinta musik setiap Kamis malam? Jawabannya adalah Stage Empire.
 
Progam acara yang digelar Colosseum Club ini, selalu menghadirkan penyanyi dan band terkenal negeri ini. Kali ini giliran Syahrini yang berkesempatan untuk merasakan kemegahan tata cahaya dan sound system yang dimiliki oleh Colosseum Club yang berada di Jalan Kunir, Jakarta Barat pada Kamis (22/5/2014).
 
Dalam setiap penampilannya, Syahrini tidak hanya menyuguhkan keindahan suara lewat lagu-lagu terbaiknya, tapi juga memberikan sensasi yang spektakuler di atas panggung.
 
Masih ingat Jambul Terowongan Casablanca-nya Syahrini? Di 2011, Syahrini selalu tampil dengan tatanan rambutnya yang spektakuler. Ia memberi nama model jambul melingkar berukuran cukup besar dengan nama Jambul Terowongan Casablaca.
 
Sebelumnya Syahrini selalu mengenakan jambul yang tinggi menjulang. Ia menyebutnya sebagai Jambul Khaltulistiwa. Tak cuma rambut, Syahrini juga tampil dengan riasan bulu mata yang tebal dan berlapis. Ia pun memberikan nama Bulu Mata Anti Badai.
 
Dari segi kostum Syahrini pun selalu tampil berbeda. Ia pernah mengenakan rok yang terbuat dari kertas koran. Dalam SCTV Music Awards 2013 silam, Syahrini tampil dengan baju terbuat dari stainless steel seberat 30 kg. Ia juga menggunakan mic berlapis emas 18 karat.
 
Syahrini memang 'cetar membahana badai', sebuah istilah yang sering dilontarkan dirinya untuk mempertegas penampilannya yang spektakuler.
 
Lalu bagaimana dengan penampilan Syahrini malam nanti di Colosseum Club? Akan ada sensasi apa lagi yang ditampilkan oleh artis yang masih betah melajang ini? Kalau Anda penasaran dengan baju yang akan dikenakan Syahrini dan keindahan suaranya, pastikan anda menyaksikannya di program Stage Empire di Colosseum Club pada pukul 21.00.
 
"Yang pasti penampilan Syahrini semakin cetar dengan sound system dan tata lampu yang juga cetar membahana badai yang dimiliki oleh Colosseum Club," kata Reza, Marketing Communication Colosseum Club, saat dihubungi via telepon, Kamis (22/5/2014).(Rom/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya