Anggun dan Jay Subiakto Kecewa Ratu Cenny IGT Keluar

Anggun dan Jay Subiakto sangat menyayangkan tereliminasinya Ratu Cenny dari Indonesia's Got Talent.

oleh FX. Richo Pramono diperbarui 25 Mei 2014, 17:30 WIB
Diterbitkan 25 Mei 2014, 17:30 WIB
Anggun dan Jay Subiakto Kecewa Ratu Ceni IGT Keluar
Anggun dan Jay Subiakto sangat menyayangkan tereliminasinya Ratu Ceni dari Indonesia's Got Talent.

Liputan6.com, Jakarta Program unggulan SCTV, Indonesia's Got Talent (IGT) 2014 telah memasuki babak semi final. Berbagai bakat telah ditunjukan oleh para peserta. Mulai dari bakat tarik suara, tari, hingga permainan alat musik. Namun, dalam IGT kali ini, ada yang disayangkan oleh beberapa juri, khususnya Anggun C Sasmi dan Jay Subiyakto.

Pasalnya, salah satu kontestan berbakat dalam dunia tari daerah, Ratu Cenny harus pulang, Minggu (25/5/2014) dini hari tadi. Ratu Cenny gagal melanjutkan ke babak selanjutnya lantaran kalah dari polling sms Putri, Stick On Us, dan Ari Wibowo.

Hal tersebut sontak membuat kecewa para juri, khususnya Anggun dan Jay Subiakto. Anggun pun mengungkapkan kekecewaannya atas kepulangan Ratu Cenny kepada awak media.

"Aku tuh sebenarnya berharap banget masih ada Ratu Cenny. Karena buat aku tuh dia salah satu bakat Indonesia yang masih muda, nari tradisional dan narinya tuh pintar sekali. Skillnya hebat," ungkap Anggun di Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta Pusat.

Anggun yang hadir sebagai juri cukup kecewa karena Ratu Cenny harus pulang ditengah potensi yang dimilikinya. "Buat aku sih cukup mengecewakan karena Ratu Cenny nggak bisa lanjut," tambahnya.

Bukan hanya Anggun, Jay Subiyakto pun menuturkan hal senada atas kekecewaannya. Ia sangat menyayangkan tereliminasinya Ratu Cenny.

"Saya juga sangat sedih apa yang terjadi dengan Ratu Cenny, buat saya dia idola baru saya. Dan buat saya, pasti akan mengikutsertakan dia kalau saya bikin pertunjukan. Karena dia salah satu aset nasional Indonesia," tutur Jay.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya