Katy Perry Balikan dengan Mantan Pacar?

Bekas pacar lama Katy Perry yang dimaksud adalah Rob Ackroyd, gitaris band Florence + the Machine.

oleh Ade Irwansyah diperbarui 04 Jun 2014, 10:15 WIB
Diterbitkan 04 Jun 2014, 10:15 WIB
Katy Perry Balikan dengan Mantan Pacar?
Bekas pacar lama Katy Perry yang dimaksud adalah Rob Ackroyd, gitaris band Florence + the Machine.

Liputan6.com, London Pertanyaan berikutnya, mantan pacar yang mana, nih? Yang diketahui publik, Perry sudah pernah pacaran dengan beberapa pesohor. Ia bahkan pernah menikah dengan Russell Brand.

Bekas pacar lama Perry yang dimaksud adalah Rob Ackroyd, gitaris band Florence + the Machine. Dikabarkan koran Inggris The Sun, Rabu (4/6/2014), Perry kepergok berciuman dengan Ackroyd. Dikatakan koran tersebut, Perry terlihat mesra pada 31 Mei silam di sebuah pesta yang ia adakan usai menyelesaikan rangkaian konser Prismatic World Tour di Eropa.

Dikatakan sumber The Sun, "Katy dan Rob berduaan terus dan seperti sudah balikan lagi pada pesta di Sabtu malam itu. Mereka tak terpisahkan, berciuman mesra, saling goda, saling peluk sayang di depan kru konser, selebriti, dan teman-teman di pesta. Ada banyak orang tenar yang datang ke pesta itu, namun Katy dan Rob lebih sering berduaan selama pesta."

Perry dan Ackroyd kencan pada 2012 setelah pelantun Dark Horse itu pisah dari Russell Brand. Mereka kepergok kamera mesra saat menonton Festival Musik Coachella bulan April 2012.

Perry menikah dengan Brand bulan Oktober 2010. Perkawinan Perry dengan Brand hanya bertahan 14 bulan. Brand mengajukan gugatan cerai pada Desember 2010. Selain pernah menikah dengan Russell Brand dan pernah dekat dengan Rob Ackroyd, Perry juga menjaklin hubungan putus-sambung dengan John Mayer.(Ade/Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya