Naomi Watts Bergabung dengan Sekuel Divergent

Di novelnya, karakter yang diperankan Naomi Watts adalah ibu dari tokoh Four (diperankan Theo James).

oleh Ade Irwansyah diperbarui 05 Jun 2014, 12:30 WIB
Diterbitkan 05 Jun 2014, 12:30 WIB
 Naomi Watts Bergabung dengan Sekuel Divergent
Di novelnya, karakter yang diperankan Naomi Watts adalah ibu dari tokoh Four (diperankan Theo James).

Liputan6.com, Los Angeles Divergent is the new Hunger Games. Setidaknya itu yang ada di benak Hollywood saat ini.

Sukses film pertama, `Divergent` kemudian beranak-pinak, menjadi franchise. Buku kedua dan ketiga kisah `Divergent` sudah disiapkan Hollywood menjadi tiga film (buku kedua jadi satu film, buku ketiga dibagi jadi dua film).

Kini, kabar teranyar dari Hollywood Reporter, Kamis (5/6/2014), aktris Naomi watts bakal bergabung dengan franchise ini untuk memerankan tokoh Evelyn, pemimpin dari kelompok Factionless alias Non-faksi. Watts langsung bergabung untuk sekuelnya, Insurgent yang mulai syuting di Atlanta, minggu lalu. Dia juga akan tampil di film ketiga dan keempat dari buku terakhir, Allegiant.

Di novelnya, karakter yang diperankan Watts adalah ibu dari tokoh Four (diperankan Theo James) yang hidup terpisah sekaligus pemimpin penting kaum pemberontak melawan para faksi. James, bersama Shailene Woodley, Ansel Elgirt, Kate Winslet, dan Miles Teller akan tampil lagi di film-film lanjutan `Divergent`.

Selain Watts, bintang-bintang baru yang sudah pasti bergabung dengan franchise Divergent adalah Octavia Spencer, Suki Waterhouse, dan Jonny Weston. (Ade)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya