Mission: Impossible 5 Gaet Aktris Swedia Temani Tom Cruise

Bintang anyar asal Swedia Rebeca Ferguson bakal menjadi aktris utama, lawan main Tom Cruise.

oleh Ade Irwansyah diperbarui 10 Jul 2014, 11:20 WIB
Diterbitkan 10 Jul 2014, 11:20 WIB
Mission: Impossible 5 Gaet Aktris Swedia Temani Tom Cruise
Bintang anyar asal Swedia Rebeca Ferguson bakal menjadi aktris utama, lawan main Tom Cruise.

Liputan6.com, Los Angeles Tom Cruise bakal kembali meneruskan perannya sebagai agen rahasia Impossible Missions Force (IMF) Ethan Hunt di film kelima Mission: Impossible (M:I).

Filmnya bakal disutradarai Christopher McQuarrie yang pernah bekerja sama dengan Cruise membuat Jack Reacher (2012). Bintang dari Mission: Impossible 4, Jeremy Renner dan Simon Pegg bakal kembali ikut bermain. Alec Baldwin tengah dalam pembicaraan untuk memerankan kepala CIA di `M:I 5`.

Selain itu, Hollywood Reporter, Kamis (10/7/2014) mewartakan, bintang anyar asal Swedia Rebeca Ferguson bakal menjadi aktris utama, lawan main Cruise.

Rebecca meraih nominasi Golden Globe lewat debut film mini seri The White Queen produksi BBC. Rebecca, 30 tahun, lahir dan besar di Swedia namun kini tinggal di Inggris.

`M:I 5` diproduksi oleh Tom Cruise Productions, Paramount, dan perusahaan film J.J. Abrams, Bad Robot, dan Skydance. Film `M:I 5` akan diedarkan Paramount pada 25 Desember 2015.

Film `M:I` keempat, Mission: Impossible—Ghost Protocol (2011) menjadi film tersukses sepanjang karier Tom Cruise dengan meraup USD 694,7 juta dari seluruh dunia. Dengan empat film sejak 1996, franchise Mission: Impossible mengumpulkan USD 2 miliar atau setara Rp 23,1 triliun. (Ade/Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya