Ingin Remaja Lagi, Keira Knightley Dekati Chloe Moretz di Laggies

Tingkah Keira Knightley saat memainkan wanita 28 tahun, kalah dewasa dengan karakter yang dimainkan Chloe Grace Moretz.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 18 Jul 2014, 13:50 WIB
Diterbitkan 18 Jul 2014, 13:50 WIB
Ingin Remaja Lagi, Keira Knightley Dekati Chloe Moretz di Laggies
Tingkah Keira Knightley saat memainkan wanita 28 tahun, kalah dewasa dengan karakter yang dimainkan Chloe Grace Moretz.

Liputan6.com, Los Angeles Selain The Raid 2, Frank, dan The Voices, salah satu film yang memikat audiens di Sundance Film Festival pada Januari 2014 lalu adalah Laggies. Film yang dibintangi oleh Keira Knightley ini, mengisahkan tentang seorang wanita yang terjebak dengan jiwa remajanya.

Melalui situs YouTube, sebuah trailer terbaru `Laggies` menampilkan akting Keira Knightley sebagai sang karakter wanita yang memiliki nama Megan. Di situ, ia juga tampil bersama beberapa pemain yang sudah tak asing lagi.



Tingkah Keira saat memainkan wanita 28 tahun itu pun kalah dewasa dengan karakter yang dimainkan Chloe Grace Moretz, seorang gadis remaja 16 tahun bernama Annika. Tampak juga karakter bernama Craig yang dimainkan Sam Rockwell.

Kisah film ini dimulai setelah Megan dilamar oleh pacarnya semasa SMA bernama Anthony (Mark Webber) setelah lama tinggal bersama. Ia lalu panik dan memilih untuk mendekati Annika.



Keadaan ini dimanfaatkan Annika agar ia dan teman-temannya dibelikan alkohol oleh Megan yang juga ikut menghabiskan malam bersama mereka. Megan pun akhirnya berbohong kepada pacarnya sampai ia bertemu dengan Craig, ayah tunggal Annika.

Rencananya, `Laggies` yang disutradarai oleh Lynn Shelton dan naskahnya digarap oleh Andrea Seigel ini, akan dirilis di bioskop Amerika Serikat pertama kali pada 26 September 2014 mendatang. (Rul/Ade)



* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya