Dengar Pesawat Malaysia Airlines MH17 Jatuh, Ivan Gunawan Sedih

"Di dalam pesawat itu ada keponakan Vina Panduwinata yang mau berlibur ke Jakarta," ucap Ivan Gunawan.

oleh Fachrur Rozie diperbarui 19 Jul 2014, 11:30 WIB
Diterbitkan 19 Jul 2014, 11:30 WIB
Ivan Gunawan
Ivan Gunawan (Liputan6.com/Panji Diksana)

Liputan6.com, Jakarta Kabar jatuhnya pesawat Malaysia Airlines MH-17 di Ukraina membawa kesedihan untuk Ivan Gunawan. Lantaran, korban yang meninggal di sana adalah keponakan dari penyanyi senior, Vina Panduwinata. 

"Di dalam pesawat itu ada keponakan Vina Panduwinata yang mau berlibur ke Jakarta," ucapnya di studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat malam (18/7/2014).

Ia mengungkapkan dirinya sangat terpukul mendengar kabar tersebut. "Kesedihan saya bukan hanya untuk keponakan Vina saja, tetapi juga untuk seluruh korban yang ada di pesawat itu," tambahnya.

Dengan kejadian tersebut membuat Mak Igun--sapaan Ivan Gunawan--lebih berhati-hati dan mawas diri. Apalagi ia bisa paranoid jika mendengar berita kecelakaan. Meski diakuinya, itu adalah sebuah takdir yang tak bisa dihindari.

"Yang namanya maut ada di mana saja, kita nggak akan pernah tahu. Kita lagi naik pesawat tiba-tiba jatuh, kita naik mobil tiba-tiba tabrakan," lanjutnya.

Mak Igun berharap dirinya dan orang lain bisa meninggal dengan cara yang wajar. "Saya sih maunya semua selamat dan meninggal dengan cara yang wajar," tutupnya.(Fac/Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya