Jika Punya Anak, Alice Norin Bakal Tinggalkan Dunia Entertain

Selain fokus dengan pekerjaan, Alice Norin juga mengaku membutuhkan mental lebih untuk memiliki anak.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 04 Agu 2014, 16:20 WIB
Diterbitkan 04 Agu 2014, 16:20 WIB
Menikah 3 Tahun, Alice Norin Belum Siap Punya Momongan
Wanita kelahiran 21 Juni 1987 ini mengatakan jika ia jadi seorang ibu, ia menginginkan bertanggung jawab dengan sepenuhnya tampa disibukan dengan pekerjaan.(Liputan6.com/Panji Diksana)

Liputan6.com, Jakarta Tiga tahun menikah, Alice Norin masih belum juga dikaruniai momongan. Rupanya, istri Alvin Yudhapatria itu memang sengaja menunda keinginannya untuk punya anak dalam waktu dekat. Alasannya, Alice masih ingin fokus syuting dan berbisnis.

"Memang sengaja ditunda, karena lagi membangun usaha juga terus kami masih enjoy. Tapi mungkin keinginan punya anak dalam waktu dekat ini ada," ujar Alice Norin saat ditemui di Jakarta, baru-baru.

Selain itu, wanita kelahiran Norwegia 27 tahun silam ini punya alasan lain mengapa ia menunda untuk punya anak. Bintang film Ketika Cinta Bertasbih itu mengaku hanya ingin memiliki momongan, jika dirinya sudah punya waktu khusus menjaga bayi.

"Setiap ketemu ponakan sih melihatnya lucu ya, tapi pas pada lari-lari nggak deh, hehehe. Tapi aku pengin banget punya anak, dan mungkin butuh mental. Karena di saat jadi ibu aku ingin seratus persen jadi ibu, jangan sampai pas jadi ibu ada kerjaan," tuturnya.

"Pastinya nggak akan syuting kalau sudah punya anak. Tapi sekarang belum program, kalau nanti nggak hamil, baru kami program kok," kata pesinetron Tukang Bubur Naik Haji ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya