Diisukan Berpacaran, Marshanda Satu Apartemen dengan Manajer?

Keluarga mengaku tidak tahu di mana Sandy tinggal saat ini.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 18 Agu 2014, 21:45 WIB
Diterbitkan 18 Agu 2014, 21:45 WIB
Marshanda
(ilustrasi)

Liputan6.com, Jakarta Nama Sandy tiba-tiba meramaikan kisruh Marshanda dengan ibunda, Riyanti Sofyan. Pria yang bekerja sebagai manajer Chaca, sapaan Marshanda, ini disebut-sebut sebagai orang yang memengaruhi Chaca untuk melepas hijab dan melawan sang ibu.

Tak hanya itu, kabarnya Sandy juga memiliki hubungan istimewa dengan Marshanda dan sudah tinggal satu apartemen dengan bintang sinetron Bidadari tersebut. Ketika dikonfirmasi, keluarga Sandy membantahnya. Meski tak tahu di mana keberadaan Sandy sekarang, namun pihak keluarga yakin jika Sandy tak tinggal satu tempat bersama istri orang.

"Sandy tidak satu apartemen dengan Chaca. Itu salah, saya tegaskan itu. Tapi kami nggak tahu Sandy ada di mana. Selepas lulus sekolah, dia hidup mandiri," ungkap Wiwid, adik Sandy ditemui di Jatibening, Jawa Barat, Senin (18/8/2014).

Kemudian, Wiwid juga membantah tudingan bahwa Chaca dan Sandy telah berpacaran. Menurutnya, sang kakak pernah menegaskan tentang hubungan kerja antara dirinya dengan Chaca.

"Manajer dan artis kan dekat ya. Tapi ini hanya sebatas kerja, nggak lebih. Sandy tegaskan itu ke saya," tegasnya.

Untuk menyelesaikan persoalan ini, Wiwid meminta kepada sang kakak untuk segera muncul ke publik dan mengklarifikasi kabar tersebut. "Bang Sandy, kalau bisa ini diomongin langsung ada apa dan bagaimana. Takutnya dikira jadi dalang kerusuhan, kalau bisa ngomong langsung, orang-orang kan tahu jeleknya saja, Sandy berprestasi kok," kata Wiwid.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya