Patung Mendiang Aktor Jurassic Park Hiasi Film ke-4

Colin Trevorrow, sutradara Jurassic World mengunggah foto patung berbentuk Richard Attenborough.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 26 Agu 2014, 21:00 WIB
Diterbitkan 26 Agu 2014, 21:00 WIB
Patung Mendiang Aktor Jurassic Park Bakal Hiasi Film ke-4
Colin Trevorrow, sutradara Jurassic World mengunggah foto patung berbentuk Richard Attenborough.

Liputan6.com, Los Angeles Wafatnya Richard Attenborough pemeran John Hammond yang digambarkan sebagai pendiri taman dinosaurus di film Jurassic Park, rupanya menyisakan duka bagi sutradara film Jurassic World, Colin Trevorrow.



Dilansir dari Comicbook.com, Senin (25/8/2014), Colin Trevorrow baru saja mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan patung berbentuk Richard Attenborough beserta tulisan 'HAMMOND' di belakangnya.

Bersama dengan foto yang ditampilkan di akun Twitter miliknya itu, Colin juga menuliskan kalimat "In Memoriam".



Spekulasi pun bermunculan yang salah satunya menduga bahwa patung tersebut merupakan salah satu properti penting yang akan ditampilkan saat Jurassic World sudah tayang di layar lebar.



Ada juga yang menyebutkan bahwa patung tersebut dibuat sebelum Richard Attenborough wafat pada Minggu (25/8/2014) lalu. Sehingga merupakan sebuah kebetulan untuk mengenang karakter John Hammond sekaligus Richard Attenborough.



Jurassic World bakal melibatkan beberapa bintang ternama seperti Chris Pratt yang tampil di Guardians of the Galaxy dan Bryce Dallas Howard yang pernah bermain dalam Spider-Man 3.



Kisah dalam Jurassic World mengambil waktu beberapa dekade setelah peristiwa asli Jurassic Park. Sebuah taman dinosaurus yang baru beroperasi di Isla Nublar mengalami kesalahan dalam sebuah percobaan, sehingga beragam dinosaurus pun berkeliaran di taman. Film ini rencananya akan dirilis pada 12 Juni 2015.(Rul/Feb)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya