Marshanda Tinggal dengan Sosok yang Memberi Rasa Nyaman

"Marshanda tinggal di Jakarta, tambah cantik dan tinggal dengan orang yang ia merasa nyaman," kata pengacara Marshanda.

oleh Julian Edward diperbarui 26 Agu 2014, 17:05 WIB
Diterbitkan 26 Agu 2014, 17:05 WIB
Marshanda

Liputan6.com, Jakarta Pascakonflik dengan ibunya, Marshanda bagaikan hilang ditelan bumi. Tak banyak yang tahu di mana keberadaannya kini. Pengacara Marshanda, Aldilla Warganda, memberi bocoran tentang posisi pesinetron Bidadari tersebut.

Kata Aldilla, Chacha-sapaan Marshanda-tinggal bersama sosok yang memberinya rasa nyaman. "Dia ada kok, sehat. Tinggal di Jakarta, tambah cantik. Sekarang dia sama orang orang yang dia nyaman. Kira-kira begitu," kata Aldilla di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Selasa (26/8/2014).

Terakhir, Chacha diketahui tinggal di Apartemen Puri Casablanca, Jakarta Selatan. Namun, ketika didatangi sang ibu pada pertengahan Agustus lalu, Chacha disebut sudah tak tinggal di sana.

Ditambahkan Aldilla, kini Chacha telah meraih kebebasan pascakeluar dari rumah ibunya. Kendati, proses keluarnya Chacha tidak mulus karena ia sempat dimasukkan ke rumah sakit selama delapan hari.

"Chacha sekarang manusia bebas. Nggak ada pengawasan khusus jadi bukan terpidana," tandas Adilla.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya