Idris Elba Tak Ingin Hidup Seperti Selebriti

Karier Idris Elba di dunia hiburan terbilang sukses. Selain sebagai aktor, ia juga rapper, penyanyi, Dj, serta produser di Amerika Serikat.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 01 Sep 2014, 11:30 WIB
Diterbitkan 01 Sep 2014, 11:30 WIB
Idris Elba
Idris Elba. [Foto: www.standard.co.uk]

Liputan6.com, Los Angeles Karier Idris Elba di dunia hiburan terbilang sukses. Selain sebagai aktor, ia juga rapper, penyanyi, DJ, serta produser di Amerika Serikat. Meski begitu, ia mengaku tak akan memboyong kedua anaknya keluar Inggris.

Idris tak ingin anak-anaknya tumbuh jadi pusat perhatian publik. Berbicara kepada surat kabar Daily Mirror, ia mengatakan, "Aku tidak akan pindah ke sini (LA). Aku tidak ingin keluargaku tumbuh di sini. Itu bukan aku. Aku menyewa tempat di North Hollywood, tapi aku menghabiskan waktu di sini sendiri. Aku tidak ingin semuanya terkenal."

Aktingnya dalam film Thor: The Dark World

"Aku tidak punya teman selebriti. Saya memiliki orang-orang yang sama sejak aku kecil. Bagiku ini tentang keluarga, tentang anak-anakku. Apa yang terbaik untuk mereka," lanjutnya, dikutip laman Femalefirst, Minggu (31/8/2014).

Sejak kecil, Idris tumbuh di Hackney, London. Hal itu dilakukannya untuk membantu dirinya sendiri hidup di tempat yang baik.

Idris Elba berperan sebagai Nelson Mandela dalam film Mandela: Long Walk to Freedom

"Itu tidak mudah, tapi aku di rumah. Aku menyukainya. Hatiku selalu di sana. Aku belajar banyak di sana," tambahnya.

"Aku memiliki kenangan terbaik bermain di luar dengan teman-teman. Kami memiliki sedikit tapi itu bukan masalah. Itu adalah hal-hal sederhana yang aku nikmati, dan masih melakukannya. Itu adalah daerah miskin tapi mengajarkan aku banyak hal," tandasnya. (Mer/Ade)

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya