Daur Ulang Power Rangers Ditinggal Pergi Sutradara

Roberto Orci selaku sutradara daur ulang film Power Rangers memilih untuk mundur.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 20 Sep 2014, 22:30 WIB
Diterbitkan 20 Sep 2014, 22:30 WIB
Power Rangers Segera Difilmkan
Lionsgate menjamin kalau proyek ini bakal membawa Power Rangers ke level yang berbeda.

Liputan6.com, Los Angeles Belum juga dimulai penggarapan daur ulang film Power Rangers, Roberto Orci selaku sutradara yang sudah dilibatkan dari awal, malah memilih untuk mundur dari pembuatan film superhero warna-warni itu.

Dilansir dari Ace Showbiz, Sabtu (20/9/2014), alasan Orci terpaksa harus meninggalkan proyek film besutan Lionsgate dan Haim Saban itu adalah karena adanya benturan jadwal.



Film daur ulang Power Rangers sendiri kini masih tetap berjalan dengan Ashley Miller dan Zack Stentz (X-Men: First Class) sebagai penulis naskahnya. Orci pun tadinya memegang jabatan sebagai produser eksekutif sembari membantu penggarapan ceritanya.

Diketahui, benturan jadwal yang dialami oleh Roberto Orci adalah terkait dengan komitmennya terhadap film Star Trek 3 yang akan terlebih dahulu memasuki tahap produksi.



Dalam franchise Star Trek sendiri, Roberto Orci sudah pernah terlibat sebagai penulis naskah film pertama dan kedua. Jadwal rilisnya sendiri belum ditetapkan secara pasti, namun diharapkan bisa tayang pada 2016.

Power Rangers merupakan adaptasi dari serial bergenre super sentai asal Jepang. Di serial TV-nya dulu, adegan duel diambil dari cuplikan asli Jepangnya. Belum diketahui siapa sutradara pengganti Roberto Orci nantinya.(Rul/Ade)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya