Skandal Seks Terkuak, Aktor Ini Dipecat dari Ted 2

Stephen Collins, yang banyak dikenal berkat serial 7th Heaven, mengagetkan publik akibat skandal seksnya yang mencuat ke permukaan.

oleh Feby Ferdian diperbarui 08 Okt 2014, 14:00 WIB
Diterbitkan 08 Okt 2014, 14:00 WIB
Skandal Seks Terkuak, Aktor Ini Dipecat dari Ted 2
Stephen Collins, yang banyak dikenal berkat serial 7th Heaven, mengagetkan publik akibat skandal seksnya yang mencuat ke permukaan.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Ted 2 resmi berjalan tanpa kehadiran Stephen Collins. Seperti dikutip dari harian Ace Showbiz, Rabu (8/10/2014), aktor televisi tersebut dipecat setelah skandal seksnya terkuak ke publik.

Stephen Collins, yang banyak dikenal berkat perannya sebagai pendeta dan ayah yang baik  di serial 7th Heaven, mengaku kepada mantan istrinya, Faye Grant jika pernah melakukan pelecehan seksual terhadap gadis di bawah umur.

Stephen Collin dan Faye Grant

Yang Collins tidak tahu, pengakuannya tersebut ternyata direkam Faye hingga akhirnya ke publik.

Kini, kasus Collins sedang ditangani oleh pihak berwajib. Sementara proyek Ted 2 sendiri, sudah hampir menyelesaikan proses syuting yang dimulai sejak awal September kemarin di wilayah Boston.

[baca selengkapnya: Stephen Collins Lakukan Pelecehan Seksual pada Anak]

ted-2-130816c.jpg

Kembali menyimak film Ted 2, sekuel dari kisah boneka beruang nakal ini dipastikan  bakal  semakin lucu dengan kehadiran kameo-kameo seru seperti Morgan Freeman, Liam Neeson, dan John Slattery.

Sedangkan Mila Kunis, yang sebelumnya sempat menjabat sebagai lawan main Mark Wahlberg, saat ini sudah resmi digantikan oleh Amanda Seyfried. Rencananya, film ini bakal meluncur pada 26 Juni 2015 mendatang.(Feb/Rul)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya