Sempat Putus Asa, Virnie Ismail Akhirnya Raih Gelar Sarjana

Virnie Ismail mengaku puas dengan usahanya yang tak kenal menyerah saat menyelesaikan skripsi.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 11 Okt 2014, 21:30 WIB
Diterbitkan 11 Okt 2014, 21:30 WIB
Virnie Ismail akhirnya lulus sarjana psikologi
Virnie Ismail akhirnya lulus sarjana psikologi

Liputan6.com, Jakarta Virnie Ismail tak dapat menyembunyikan perasaan bahagianya. Sabtu (11/10/2014) Virnie resmi dikukuhkan sebagai Sarjana Psikologi dari Universitas Paramadina, Jakarta. Bukan hal yang mudah bagi bintang sitkom Extravaganza itu untuk bisa meraih gelar S-1.

"Apalagi saya di tengah kehamilan lima bulan, dan ada anak pertama yang usianya baru tiga tahun. Saya full handle sendiri tanpa nanny. Sambil ngerjain skripsi, bolak balik kampus untuk revisi. Semua dikerjakan dengan semangat 45," kata Virnie Ismail antusias saat ditemui di Universitas Paramadina,
Jakarta Selatan, Sabtu (11/10/2014).

Virnie Ismail mengaku puas dengan usahanya yang tak kenal menyerah saat menyelesaikan skripsi bersamaan dengan tanggung jawab mengurus suami, anak dan kehamilannya.

"Dengan segala macam yang dihadapin di luar pun, baik itu pekerjaan, urusan rumah tangga, urusan anak, tanggung jawab ke suami, itu membuat semangat (menyelesaikan) kuliah semakin tertantang," papar dia.

"Tantangannya berat, sempat hampir putus asa. Untung dosen-dosen di sini kasih support yang nanti buahnya pasti manis," tutup Virnie Ismail.(Gie/Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya