Hobi Fotografi, Omesh: Gue Sekelas Darwis Triadi

Omesh mengaku tak kesulitan memerankan tokoh sebagai seorang fotografer.

oleh Fachrur Rozie diperbarui 14 Okt 2014, 07:00 WIB
Diterbitkan 14 Okt 2014, 07:00 WIB
Omesh

Liputan6.com, Jakarta Ananda Omesh ikut membintangi film besutan Hanung Bramantyo berjudul Hijab. Dikisahkan, dalam film ini Omesh berperan sebagai Ujul, seorang fotografer yang merupakan suami dari Tata (diperankan Tika Bravani).

"Peran gue sebagai fotografer terkenal Indonesia, sekelas Darwis Triadi," kata Omesh kepada Liputan6.com di kawasan Kota Tua, Jakarta Barat, Senin (13/10/2014).

Menjadi seorang fotografer bagi Omesh tidak terlalu sulit, karena ketika semasa kuliah dirinya mengambil jurusan komunikasi dan memiliki banyak teman yang mahir fotografi.

"Sedikit banyak gue faham tentang fotografi, gue banyak tanya ke teman-teman fotografer, lebih ke actionnya, bukan hasil," sambung Omesh.

Namun demikian bukan berarti dia tidak menemui kesulitan mendalami karakter Ujul. Cowok kelahiran 21 Agustus 1986 ini menemui kesulitan karena bermain dengan aktor yang tak ia kenal.

"Kesulitan di awal pendalaman karakter, kami baru kenal dengan lawan main. Tetapi sutradara enak, pemainnya juga enak. Gue bakal kangen banget syuting sama mereka," ujar Omesh.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya