Radja Kapok Berurusan dengan Hukum

Radja berpikir jika proses kekeluargaan ternyata lebih mudah dan tidak membebankan jika dibandingkan dengan proses hukum.

oleh FX. Richo Pramono diperbarui 16 Okt 2014, 08:30 WIB
Diterbitkan 16 Okt 2014, 08:30 WIB
[FOTO] Pernah Ribut, Ian Kasela Jenguk Dewi Persik di Rutan
Ian mengatakan bahwa Radja sudah melupakan perseteruannya dengan Depe. Depe pun juga sudah tidak mempermasalahkan kasus videoklip tersebut. Jumat (11/4/2014) (Liputan6.com/Panji Diksana).

Liputan6.com, Jakarta Dunia entertain terkadang lekat dengan masalah atau kasus hukum. Tidak sedikit dari entertainer harus berurusan dengan pihak berwajib atau bahkan merasakan dinginnya hotel prodeo karena berbagai kasus yang mereka alami.

Tidak terkecuali dengan band Radja. Semenjak pernah bermasalah dengan hak cipta lagunya yang digunakan tanpa seizin mereka oleh salah satu karaoke keluarga, band yang digawangi Ian Kasela dan kawan-kawan ini kapok untuk berurusan dengan hukum. Buat mereka, berurusan dengan hukum hanya akan menyita waktu dan tenaga.

"Aduh kapok deh kita buat berurusan sama kasus hukum segala macam. Yang sekarang itu ngerasain repotnya ngelaporin masalah hak cipta. Benar-benar repot ternyata bolak balik," terang Moldy, gitaris dari Radja, di LP Cipinang, Jakarta Timur, Rabu (15/10/2014).

Dari pengalamannya tersebut, Radja berpikir jika proses kekeluargaan ternyata lebih mudah dan tidak membebankan jika dibandingkan dengan proses hukum. "Ya enak begitu lah. Human touch-nya juga lebih berasa dan nggak kaku," tambah Ian Kasela.

Namun Radja pun memang tidak menampik jika kehidupan atau dunia entertain rentan akan masalah yang dapat menyeret mereka ke kasus hukum.

"Buat gue ya dunia entertain itu rentan sama masalah. Jauh dari masalah aja ada yang senang banget datangkan masalah. Suka dicarikan masalah. Tinggal kitanya aja gimana menyelesaikannya," pungkas Moldy.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya