Ternyata, Jokowi Suka Nonton Film Komedi Indonesia

Hal itu disampaikan Jokowi saat memberikan kata sambutan seusai memberikan penghargaan Piala Citra untuk nominasi Film Terbaik 2014.

oleh Nefri Inge diperbarui 07 Des 2014, 09:00 WIB
Diterbitkan 07 Des 2014, 09:00 WIB
Jokowi
Jokowi(Liputan6.com/Herman Zakharia)

Liputan6.com, Palembang Meskipun disibukkan dengan serangkaian kegiatan kenegaraan yang formal, namun ternyata Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) sangat menyukai film Indonesia bergenre komedi.

Hal itu disampaikan Jokowi saat memberikan kata sambutan seusai memberikan penghargaan Piala Citra untuk nominasi Film Terbaik Cahaya Dari Timur di Festival Film Indonesia (FFI) 2014.

"Tadi saya ingat-ingat film apa yang tahun ini saya tonton. Sekarang saya ingat, yang pertama Manusia Setengah Salmon, terus Comic 8 itu saya suka dan apalagi ya.. Malam Minggu Miko. Sebenarnya banyak, tapi itu yang saya ingat," katanya di Panggung FFI 2014 di PSCC, Sabtu Malam (6/12/2014).

Film Manusia Setengah Salmon dan Malam Minggu Miko yang diperankan oleh penulis bukunya sendiri, Raditya Dika, ternyata menjadi film yang sangat berbekas di ingatan mantan Gubernur DKI Jakarta ini.

Bahkan, Jokowi juga memberikan bocoran jam berapa ia menonton televisi setiap harinya. "Presiden Jokowi senang nonton film Indonesia. Kalau tidak percaya, silahkan tonton jam 21.00-23.00 WIB," ujarnya.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya