Husein Alatas Luncurkan Single Perdana

Single perdana Husein Alatas berjudul Biar Cinta Bicara akan diputar di 114 radio di seluruh Indonesia mulai Selasa (9/12/2014) pukul 17.00.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 10 Des 2014, 08:30 WIB
Diterbitkan 10 Des 2014, 08:30 WIB
Husein Alatas
Husein Alatas jadi salah satu pemeran utama film Ada Surga di Rumahmu

Liputan6.com, Jakarta Husein Alatas menandai eksistensinya di panggung musik dengan merilis single perdana bertajuk Biar Cinta Bicara. Lagu tersebut resmi dirilis mulai hari ini, Selasa (9/12/2014).

"Lagu Biar Cinta Bicara juga mulai diputar di 114 radio serentak di Indonesia pukul lima sore," ucap Husein saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (9/12/2014).

Husein mengatakan, lagu Biar Cita Bicara bercerita tentang kisah percintaan yang dilandasi rasa ketidak percayaan antar pasangan.

"Ceritanya tentang sepasang kekasih yang protektif banget sama cowoknya. Padahal cowoknya ini nggak pernah macam-macam, mendua, atau genit," papar penyanyi berkepala plontos ini.

Husein sendiri membantah kalau lagu tersebut merupakan pengalaman pribadinya saat menjalani hubungan asmara dengan seseorang.

"Ini lagu bukan gue yang ciptakan, jadi inspirasi itu didapat dari yang menciptakan lagu ini. Tapi gue bisa menangkap energi lagu ini sama dengan pengalaman pribadi gue. Jadi mudah banget memahaminya," tutur Husein, yang sempat digosipkan menyukai Ayu Ting Ting. (fei)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya